Hari ini, 205 KPM Tambahan di Kelurahan Pakuhaji Terima Program BPNT


OnlinePantura.com - Untuk memastikan penyaluran Program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) atau Bantuan Sosial Pangan (BSP) sebagai program transformasi bantuan pangan tepat sasaran,tepat jumlah, tepat waktu,tepat harga,tepat kualitas, dan tepat administrasi kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Sebanyak 205 KPM tambahan di Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menerima Bantuan program pada 9 Juni 2020 bertempat di halaman kantor kelurahan. 

Pantauan dilokasi kegiatan, Penyaluran bantuan langsung disaksikan oleh jajaran pemerintah Kelurahan, dalam hal ini Kepala Kelurahan, Babinsa, Binamas serta para KPM. 


Kodir selaku Pendamping program mengatakan, Alhamdulillah, pada hari ini Kani melaksanakan penyaluran program BPNT pusat kepada sebanyak 205 KPM. 

Untuk hari ini penyaluran bantuan kepada KPM tambahan, dan diberikan selama dua bulan terhitung untuk bulan April - Mei 2020. Sebelumnya bantuan disalurkan kepads sebanyak 532 KPM dari total jumlah keluarga penerima manfaat di Kelurahan Pakuhaji sebanyak 570 KPM yang terbagi di 26 Rt, 6 Rw "ucapnya. 

Saya berharap pada masyarakat agar selalu bersukur dan gunakan apa yang sudah di dapat, serta kami menghimbau pada masyarakat agar mengikuti aturan PSPB yang sudah berjalan di sebabkan virus covid 19, serta bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dampak covid 19 saya berharap tenang dan jangan membuat propokasi yang tidak tidak , saya yakin semua pasti teratasi,"katanya. 

Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pendistribusian program ini hingga dapat berjalan lancar.  (Jamal/Solihin) 

Tidak ada komentar