Kades Paku Alam, 211 Warga Desa Pakualam Terima Bantuan BSP


Onlinepantura.com - Warga di Desa Paku Alam kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menerima Bantuan Sosial Pangan (BSP) melalui p Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada Selasa 9 Juni 2020 bertempat di Kantor Desa.

Sebanyak 211 Keluarga Penerima Manfaat (KMP)  mendapatkan bantuan selama 2 bulan untuk periode bulan April dan Mei dari total seluruh penerima di desa Paku Alam sebanyak 380 Penetima BPNT murni,"jelas Ropiudin Kepala Desa Paku Alam didampingi Dedi selalu Pendamping BPNT.

Alhamdulillah, pada hari ini Kami Pemerintah Desa Pakualam bersama pendamping BPNT dapat mendistribusikan bantuan kepada warga penerima manfaat. 

Untuk desa Paku Alam yang terbagi wilayah sebanyak 24 Rt, 9 Rw dan 11 kejarosn program ini dapat berjalan dengan baik,"ungkapnya. 

Saya berharap kepada warga penerima program bantuan agar dapat gunakan apa yang sudah di dapat, serta kami menghimbau pada masyarakat agar mengikuti aturan PSPB yang sudah berjalan di sebabkan virus covid 19, serta bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan,"katanya. 

Selain itu, Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam proses pendistribusian program ini hingga dapat berjalan lancar. (Jamal/Solihin

Tidak ada komentar