Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Alumni SMA Paradigma Mauk Tangerang Gelar Bukber

Minggu, April 09, 2023 | 21:58 WIB Last Updated 2023-04-09T14:59:12Z

Alumni SMA Paradigma Mauk Tangerang Gelar Bukber


KABUPATEN TANGERANG - Melalui acara Buka Puasa Bersama atau yang populer disingkat Bukber. Keluarga Besar Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Paradigma Mauk Tangerang angkatan 2004, yang menjadikan momentum Bulan Suci Ramadhan untuk mempererat persahabatan.


Nampak Gelak tawa canda mewarnai acara Bukber yang berlangsung di rumah makan saung Ibu Emung Pantai Tanjung Kait Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Minggu (09/04/2023).


Masitoh salah satu Alumni mengatakan,  setiap tahun kita mengadakan acara Bukber agar Kita selalu mempererat tali persaudaraan antara para Alumni. Alhamdulillah meski tidak semuanya hadir, karena kesibukan dan lain hal namun, acara Bukber kita ini tetap seru.


"Momentum Ramadhan ini menjadikan semangat bagi Kita untuk terus menjalin silaturahmi, semoga rasa kebersamaan ini semakin menyatukan kita ya friends." Ujar Masitoh.


Hal senada juga diungkapkan oleh Afitroh, dirinya mengatakan,  Acara Bukber ini pun menjadi ajang Reuni bareng untuk mengumpulkan teman-teman lama yang sudah jarang sekali ditemui karena faktor kesibukan dan aktifitas masing-masing.


"Dengan berkumpulnya teman-teman Alumni semakin dapat memperkuat ikatan silaturahmi dan merekatkan rasa kekeluargaan dalam Alumni. Dan semoga kita juga bisa bertemu diacara Bukber Tahun depan dan juga Semoga  persaudaraan kita akan tetap terjalin." Ungkapnya.


Sementara itu, ditempat yang sama, Haerul Anwar menyampaikan Terimakasih banyak buat temen-teman yang sudah bisa hadir dan menyempatkan waktunya  buat acara silaturahmi alumni Pama 2004 (Paradigma_Red).


"Dan yang belum bisa hadir mudah-mudahan Next Time bisa hadir dan bisa menyempatkan waktunya untuk berkumpul seperti ini." Pungkasnya.


(Ana)

×
Berita Terbaru Update