Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SDN Tanah Tinggi 2 Kota Tangerang Gelar Pelepasan siswa-siswi Kelas VI

Rabu, Juni 15, 2022 | 17:11 WIB Last Updated 2022-06-16T03:11:50Z
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tanah Tinggi 2 Kota Tangerang Provinsi Banten melepas 63 siswa-siswi kelas VI tahun 2022


Kota Tangerang - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tanah Tinggi 2 Kota Tangerang Provinsi Banten melepas 63 siswa-siswi kelas VI tahun 2022 pada Rabu 15 Juni 2022 bertempat di sekolah. 


Kepala SDN Tanah Tinggi 2, Hj. Nurhasanah.S.Pd.MM. menyatakan, Acara kegiatan Wisuda Kelas 6 tahun ini dapat dilaksanakan, dengan penuh rasa haru dan banyak kesan yang tak terbayangkan dari siswa-siswi pada masa menuntut ilmu di SDN Tanah Tinggi 2 yang tidak akan terlupakan sepanjang masa. 


Dengan berakhirnya anak didik saya untuk menuntut ilmu di sekolah ini, dan sekarang mereka akan menuju ke jenjang SMP. Semoga siswa-siswi bisa mengikuti pelajaran di sekolah tersebut nantinya,"ucapnya. 


Saya mengharapkan para siswa/siswi setelah meninggalkan SDN Tanah Tinggi 2 akan menjadi anak cerdas sebagai generasi bangsa berakhlak mulia.


“Anak-anak tahu, batasan dengan orangtua, teman maupun saudara. Sehingga membataskan diri dengan hal-hal yang baik,”ungkapnya.


Menurutnya, anak-anak bukan hanya berprestasi akademik, tetapi juga memiliki akhlak yang baik sehingga di bidang pendidikan menjadi lebih baik.


Kesuksesan bersama menuju gerbang yang gemilang, menyimpan kenangan baik dan berharga serta dengan lulus yang terbaik,” ujarnya.


Diakuinya bahwa keberhasilan SDN Tanah Tinggi 2 dalam mendidik siswa/siswinya merupakan kerjasama semua pihak. 


“Berhasilnya pendidikan di SDN Tanah Tinggi 2berkat kerjasama semua warga sekolah,”jelasnya. 


Tampak pada kegiatan pelepasan Siswa siswi di isi berbagai macam tarian dan pentas musik walaupun acara ini hanya sederhana bukan itu yang di cari oleh para dewan guru maupun orang tua murid yang penting anak didik kita mendapatkan kebanggaan tersendiri.


(Yunus

×
Berita Terbaru Update