Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Pakualam Distribusikan Tambahan BLT Dana Desa Untuk Warga

Rabu, Oktober 07, 2020 | 18:30 WIB Last Updated 2020-11-04T17:24:56Z

 


OnlinePantura.com - Pendistribusian tambahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa periode Juli, Agustus,  dan September kepada sebanyak 418 Kepala Keluarga (KK) dilakukan pemerintah Desa Pakualam Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Rabu 7 Oktober 2020. 

Dalam acara tersebut di hadir oleh  " Hj yuyun Kasi Pemerintah Kecamatan, Ropiudin Kepala desa Pakualam, Masim, pendamping desa lokal, Cecep komarudin pendamping desa, Muhaimin,  Sahlan, Romli Stap, dan Aulia Binamas Desa. 

Ropiudin Kepala Desa (Kades) Pakualam mengatakan, "Pendistribusian tambahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa periode Juli, Agustus, dan September di lakukan di aula Kantor Desa.  

Lanjut Ropiudin "Pemerintah Desa Pakualam dalam pendistribusian anggaran BLT ini di lakukan setelah hasil musyawarah  dengan instansi terkait yang ada di desa Pakualam yang bertujuan agar lebih efektip dalam pendistribusian nya jangan salah sasaran. 

Saya sebagai Pemerintah  Desa Pakualam dalam pendistribusian BLT dana desa ini mengimbau  kepada aparatur desa seluruhnya  agar tidak melakukan  pungli  atau pemotongan pada masyarakat terkait anggaran BLT Dana Desa,"ucap Kades. 

Saya akan  terus mengimbau kepada masyarakat desa pakualam agar mematuhi protokol kesehatan dengan menaati 3M, mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak agar memutuskan mata rantai Covid 19 dan semoga Covid 19  ini agar cepat selesai. Amin. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update