Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Pakuhaji Gelar Singkronisasi Program 2021

Kamis, Oktober 08, 2020 | 14:26 WIB Last Updated 2020-11-04T17:24:39Z

OnlinePantura.com - Pemerintah kecamatan Pakuhaji menggelar rapat bersama para Kepala Desa (Kades), Operator dan Pendamping  se Kecamatan bertema Sinkronisasi Kegiatan Pemerintahan Desa tahun 2021 pada Kamis 8 Oktober 2020 di gedung Sekretariat bersama.

Kegiatan sinkronisasi tersebut di hadiri oleh H. Asmawi Camat Pakuhaji,  H. Ace kurniawan Sekretaris Camat,  Hj Yuyun Kasi Pemerintah,  Abdul Basit TA  (Tenaga Ahli), Kepala Desa,  Pendamping dan Operator se Kecamatan.

H. Asmawi mengatakan,"Pemerintah Kecamatan Pakuhaji hari ini mengadakan agenda kegiatan sinkronisasi kegiatan tahun 2021 antara Pemerintah Daerah (Pemda), Kecamatan dan Desa.

Ada beberapa hal yang menjadi catatan, bahwa kita mengarahkan rencana kerja desa untuk tahun 2021 harus berorientasi kepada 15 program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dan juga kita berorientasi kepada isu Program Nasional.

Bahwa tahun 2021 ini kegiatan yang dilakukan berorientasi kepada pemulihan perekonomian pasca Covid-19 dan juga kegiatan yang berorientasi kepada bembangunan badan milik desa,"jelas Camat.

"Kegiatan ini di pantau langsung oleh Pemerintah Desa (Pemdes) secara Online, Kepala Desa, Pendamping Desa,  Operator Desa se Kecamatan Pakuhaji. Alhamdulillah, sudah terlihat hasilnya memuaskan mudah- mudahan aplikasinya di tahun 2021 sesuai dengan harapan.

Mudah mudahan kegiatan ini benar-benar menyentuh masyarakat mengingat anggaran kita sangat terbatas. Di tahun 2021 kegiatan masih berorientasi kepada Covid 19 dan pemulihan perekonomian akibat Covid 19 ini.

Saya berharap kepada kepala desa dan Operator agar tetap memperhatikan 15 Program Unggulan Bupati Tangerang, dengan berorientasi kepada penanganan lebih lanjut Covid 19 di wilayah kecamatan Pakuhaji,"harap Camat. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update