Dewan Provinsi Serap Aspirasi di Pasir Gadung


OnlinePantura.com - 5 anggota DPRD Provinsi Banten Komisi II melakukan kunjungan ke Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 13 Juni 2020. Kepala Desa Pasir Gadung, H Hamdan mengatakan, kunjungan ini bukan dalam rangka reses. Melainkan dalam rangka melihat kondisi wilayah selama pandemi Covid-19. 

Menurutnya, kunjungan ini tujuan pertama adalah menjalin tali silahturahmi dengan pemerintah desa setempat. Karena pemerintah desa tersebut merupakan dapil para anggota dewan yang duduk di kursi DPRD Propinsi periode 2019-2024.


Kegiatan ini pun dimanfaatkan oleh para anggota dewan ini untuk menyerap aspirasi dari kepala desa. Mengenai beberapa perihal yang sekiranya sangat mendesak untuk mendapat dorongan dari para anggota legislatif. Guna mengetahui hal-hal atau pun program yang mesti diprioritaskan untuk masyarakat.

H Hamdan menambahkan, Alhamdulillah, Desa Pasir Pagung dikunjungi oleh para anggota dewan propinsi. Dengan kehadiran mereka ini merupakan satu wujud perhatian para wakil rakyat," ungkap H Hamdan.(One

Tidak ada komentar