Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SDN Bugel 2,"Berkat Swadaya Pembangunan Mushola Berdiri"

Kamis, Maret 05, 2020 | 22:31 WIB Last Updated 2020-03-05T15:31:29Z
SDN Bugel 2,"Berkat Swadaya Pembangunan Mushola Berdiri"

onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Adanya kelengkapan sarana maupun prasarana di sekolah tentu sangat mendukung untuk kelancaran proses kegiatan pembelajaran siswa.

Demikian halnya dilakukan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bugel 2 yang berada diWilayah Kecamatan Karawaci Kota Tangerang yang  terus berupaya untuk memaksimalkan kelengkapan fasilitas sekolah.

Salah satu bentuk peningkatan pendidikan, antara lain sekolah saat ini sekolah telah melaksanakan gedung pembangunan Mushola.
                                     
H. Misna S.Pd, selaku Kepala UPT Pendidikan SDN Bugel 2, kepada media, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu dan mendukung hingga selesainya pembangunan Musholla."  Alhamdulillah pembangunan sudah selesai dan semuanya itu berkat hasil swadaya. Dan Mushollanya kita beri nama Al - Fatih," ungkapnya.
                       
Misna menambahkan, setelah pembangunan Musholla beres, pihaknya sekolah langsung menggelar acara peresmian dan Syukuran yang dihadiri oleh jajaran komite, antara lain, sekretaris komite, bendahara dan  para anggota. Sedangkan Ketua komite berhalangan hadir sedang ada urusan di propinsi. Juga tidak ketinggalan turut hadir pula kepala sekolah beserta dewan guru,"ujarnya.

Ditempat yang sama, jajaran pengurus komite, mengungkapkan, dengan adanya Musholla ini mudah- mudahan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya untuk para murid - murid lingkungan sekitar sekolah.

Jadi ketika ingin menunaikan ibadah sholat tidak perlu repot harus jauh-jauh lagi, semuanya sudah ada di sekolah sendiri. Dan pastinya itu sangat membantu sekali. Semoga dengan adanya Musholla ini bisa bermanfaat bagi semuanya dalam menambah keyakinan khususnya bagi yang muslim,"harapnya.

Pihak komite selalu siap membantu dan mendukung program - program sekolah sepanjang itu positif dan untuk memajukan mutu serta kualitas pendidikan anak- anak didiknya," pungkasnya. (Hadi/Red)
×
Berita Terbaru Update