Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dari Satu Hobby, Club PGRI FC Pakuhaji-Sepatan Semakin Solid

Kamis, Maret 05, 2020 | 22:47 WIB Last Updated 2021-09-27T10:19:51Z
Dari Satu Hobby, Club PGRI FC Pakuhaji-Sepatan Semakin Solid

PAKUHAJI - PGRI FC Pakuhaji - Sepatan adalah club' Sepak Bola yang dibentuk dalam rangka wadah silaturahmi guru yang berada di wilayah Kecamatan Pakuhaji dan Sepatan Kabupaten Tangerang yang mempunyai hobi yang sama yaitu sepak bola.

Pada awal berkumpulnya para anggota PGRI yang gemar bermain sepak bola ditandai dengan rutinnya olahraga futsal setiap hari sabtu di Jayadi Futsal.

PGRI FC kala itu hanya diisi oleh pemain-pemain yang berdomisili diwilayah Pakuhaji saja seperti Moh. Anwar, Misnan, Ah Anwar, Arrozy, Rosid, Aris Gusti, Faisal Paridh dll. Namun seiring berjalannya waktu PGRI FC mengalami pasang surut jumlah pemain dan hanya memiliki 1 jersey _berwarna orange_.

Dimulai pada pertengahan 2019 beberapa anggota PGRI yang berdomisili diluar Pakuhaji mulai bergabung dan berhasil merilis Jersey home kebanggan dengan warna Biru Tosca yang diberi nama Ki Hajar Dewantara.

Eksistensi permainan dan sepak terjang PGRI FC semakin meluas sejak 2019 itu, hingga event besar pun dibuat saat launching Jersey Away berwarna _Hijau Armi yang diberi nama Tut Wuri Handayani_ pada awal 2020.
 

Dari Satu Hobby, Club PGRI FC Pakuhaji-Sepatan Semakin Solid


Kondisi PGRI FC semakin solid, hangat, harmonis dan humoris saat ini sehingga sepak terjang laga yang dilakoni sulit dibendung.

Terbukti melalui catatan lapangan pertandingan yang pernah dipakai oleh PGRI yakni : Std. Benteng Tangerang, Std. Benteng Muda Sangego Tangerang, Std. Sukadiri, Std. Pakuhaji, Std. Teluknaga, Std.Kosambi, Std. Yonif 203 Jatiuwung dan lain-lain.

Selama ini anggota PGRI membiayai kegiatannya secara mandiri atau dari anggota PGRI FC dan untuk PGRI FC. Sebagian besar pertandingan yang dilakoni PGRI FC bukannya sebuah ajang atau kompetisi, melainkan sebuah rangkulan silaturahmi dalam ruang lingkup olahraga yang sehat dan menyenangkan.

Dan semoga melalui PGRI F, Guru- guru muda khususnya dapat mengikuti kegiatan aktif dan memberikan motivasi kepada profesi nya sebagai guru., ***

×
Berita Terbaru Update