Notification

×

Iklan

Iklan

 


Jelang Nataru, Kapolresta Tangerang dan Forkopimda Bersilaturahmi dengan Pimpinan Gereja

Kamis, Desember 12, 2019 | 08:59 WIB Last Updated 2019-12-12T01:59:18Z

onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG - Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, S.Ik, MH dan Forkopimda bersilaturahmi dengan para pimpinan gereja dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tangerang dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 di Gereja St Odelia Al. Jln. Citra Raya Utama Timur Blok L2 Kav. 32 Desa Ciakar Kec. Panongan, Rabu (11/12/2019) pukul 20Wib.  Wib

Acara tersebut riahdiri oleh Kapolresta Tangerang  AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, S.ik, MH, Kasdim Mayor Arh Iwayan karyana, PJU Polresta Tangerang, Kapolsek Panongan  AKP H. Nana Supriatna SH.MH, Danramil 014 Panongan  Kapten Infantri Boedi Noeryanto, Ketua FKUB Kab. Tangerang KH. Maski, , , pimpinan Gereja St. Odelia  Romo Felix, dan para perwakilan pengurus Gereja Kab. Tangerang.

Romo Felix selaku tuan rumah, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan terselenggaranya acara silaturahmi yang bertujuan untuk menyatukan hati dalam menyambut Natal dan Tahun baru 2020

"Saya mewakili gereja St. Odelia selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih dan selamat datang di acara silaturahmi ini. Bahwa silaturahmi ini adalah untuk menyatukan hati dalam menyambut Natal dan Tahun baru 2020." Ujarnya.

Dalam forum silaturhami yang dihadiri 75 pemangku kepentingan  yang ada di Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, S.Ik, MH bersama Forkopimda didepan para pimpinan gereja dan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) mendengarkan segala keluhan dan masukan untuk menjaga Natal dan Tahun Baru agar berjalan dengan aman dan kondusif.

“Rapat koordinasi ini sebagai bentuk sinergitas dengan para pimpinan gereja dan FKUB dalam persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020,.”ujarnya.

Perwira lulusan Akpol angkatan 1998 ini mengatakan dengan cara berdialog langsung dengan para pimpinan gereja dapat mengetahui apa yang diinginkan dalam pengamanan di gereja pada saat perayaan Natal nanti, dan akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan pengamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman

"Jika nanti pada pelaksanaan ibadah natal 2019 ada hal-hal yang tidak diingikan, agar menyikapi dengan kepala dingin, Akan kami ditindak tegas dan kami akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan aman."katanya.  (Solihin/Bidhumas)
×
Berita Terbaru Update