Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

50 Unit Rumah Warga Di Desa Ketapang Serah Terima BSR2TLH

Senin, Januari 06, 2020 | 22:03 WIB Last Updated 2020-06-01T18:39:20Z

onlinepantura.com - Sebanyak 50 Unit Rumah Warga di wilayah Kampung Pelelangan  Rt 012 dan Rt  013 Rw 005 Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang pada Senin 06 Januari 2020 menerima Bantuan Stimulan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (BSR2TLH).

Tampak penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Arip Rachman Hakim S.STP.M.Si, Camat Mauk, Ahamad Samsul Bayani Ketua BPD, Maruji  Sekertaris  BKM Sarana Bina Raharja, Ari Ketua TA,  Abil Ketua Karang Taruna Kecamatam, Agus Maluyo TA Kabupaten Tangerang.

Ahmad Samsul Bayanj Ketua BPD Ketapang dalam sambutannya mengatakan, program yang sudah di laksanakan oleh tim semoga bisa bermanfaat buat masyarakat yang menerima manfaat.

Ini suatu anugerah buat bapak bapak dan ibu ibu yang rumahnya sudah di bantu, tinggal sekarang bagaimana merawatnya,"ungkapnya.

Alhamdulillah, walau banyak aral rintangan pekerjaan ini bisa selesai 100 % dan hari ini di lakukan penyerahan nya. Sekarang tinggal kita gunakan dengan baik, rapih dan rawat itu bentuk apresiasi kita semua,"harapnya.

Maruji  Sekertaris  BKM Sarana Bina Raharja mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada yang Maha Kuasa akhirnya kerjaan ini bisa selesai 100 % tidak ada hambatan.
Dan hari ini bisa di laksanakan serah terima hasil pekerjaan yang sudah kami laksanakan sebanyak 50 Unit rumah ini,"ucapnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua penerima manfaat dan semua teman teman Tim  yang sudah mau membantu bekerja sama dalam mengerjakan program ini. Walaupun perjalanan dari awal sampai hari ini tidak berjalan mulus tapi itu dinamika saya anggapnya.

Saya berharap pada semua penerima manfaat agar bisa menjaga merawat nya dengan baik,"harapnya.

Demikian halnya Arip Rachman Hakim S.STP.M.Si, Camat Mauk mengatakan Alhamdulillah, pelaksanaan program BSR2TLH dapat berjalan lancar.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua Tim yang sudah terlibat dalam program ini. Saya mewakili Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Kabupaten Tangerang sekedar memberikan arahan terkait program ini. 

Dan hari ini puncaknya penyerahan kunci dari program  ini.
Ini adalah bukti ke seriusan Bupati untuk melaksanakan 15 program unggulan sesuai janji Bupati salah satu nya pemberantasan rumah tidak layak huni,"ucap Camat.

Mudah-mudahan terus berlanjut, Alhamdulillah, untuk Desa Ketapang mendapat 50 Unit rumah, mudah mudahan kedepan bisa lebih, agar tidak ada lagi di desa ini rumah yang kumuh  dan saya berharap desa desa lainnya juga mendapatkan,"harapnya.

Ibu Narwi salah satu penerima bantuan mengatakan, Saya merasa senang dan gembira rumah saya yang dulu rumah saya jelek bocor dan ketika buang air besar di kali, sekarang Alhamdulillah sudah ada Wc nya dan terima kasih buat semuanya.(Jamal)

×
Berita Terbaru Update