Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Komunitas Potografer Tangerang Utara Salurkan Bantuan Untuk Warga Korban Banjir Di Tanjung Burung

Senin, Januari 06, 2020 | 22:45 WIB Last Updated 2020-01-06T15:47:51Z


onlinepantura.com - Pasca bencana banjir yang melanda di wilayah Desa Tanjung Burung  Kecamatan Teluk Naga  Kabupaten Tangerang tepatnya di Kampung  Tanjung Burung beberapa hari lalu bantuan masih terus berdatangan membantu warga korban banjir.

Guna meringankan beban masyarakat yang terkena korban banjir pun dilakukan oleh Komunitas Potografer Tangerang Utara, Komunitas V-phot, Koverkat Thefokus the Fosur,  Motret Comunity menyalurkan bantuan logistik  berupa beras, sabun, obat obatan, mie instan, pempes bayi pada Senin 06 Januari 2020.


Menurut salah satu komunitas potografer tangerang utara mengatakan, saya dan teman teman yang tergabung dalam komunitas potografer tangerang utara amat prihatin dengan ada bencana alam banjir ini.

Walau paska banjir yang sudah 5 hari air masih tergenang air tidak menyurut kan niat kami untuk membantu masyarakat yang terkena musibah bencana banjir,"jelasnya.

Saya berharap kepada masyarakat yang terkena musibah jangan berputus asa harus kuat dan bersabar mudah mudahan dengan kejadian ini kedepan nya agar bisa lebih baik dan tidak ada lagi banjir sebab kami yakin pemerintah sudah mempersiapkan program normalisasi kali yang nanti nya tidak ada lagi banjir. (Jamal) 
×
Berita Terbaru Update