Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kipang Lanjutkan Pembangunan Desa Di Periode Ke-2

Rabu, Desember 25, 2019 | 08:36 WIB Last Updated 2020-06-01T18:16:01Z

onlinepantura.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tangerang di 153 desa telah selesai dilaksanakan. Pesta demokrasi tingkat paling bawah ini berlangsung lancar,  sukses dan tidak ada kendala yang berarti.

Kepala Desa terpilih Mahpudin Kipang selaku Petahana dipercaya kembali oleh warga masyarakat Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk untuk mengemban tugas kembali menjadi kepala desa.

Untuk melaksanakan dan mewujudkan progam pemerataan pembangunan dan pemberdayaan di desanya. Serta mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat. Demi kemajuan Desa Tegal Kunir Lor yang lebih baik.

Pemerataan itu, baik dari sektor ekonomi, pembangunan, pertanian, dan yang lain, semuanya tahapan demi tahapan akan ia lakukan perbaikan di jabatan yang kedua periode ini.


“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Tegal Kunir Lor yang memberikan amanah, kepercayaan dan tanggungjawab kepada saya untuk kembali memimpin desa dengan massa bhakti 2019 -2025,”ungkap Mahpudin yang akrap dipanggil Kipang.

Dengan terpilihnya Kipang kembali yang ke 2 periode ini, sebagai kepala desa tentunya dirinya akan terus melanjutkan progam yang belum selesai, yaitu langsung menyusun progam kerja.

Kedepannya, ia akan mewujudkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dan pemberdayaan, demi kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat, menuju desa yang mandiri, maju dan berbudaya.(One) 
×
Berita Terbaru Update