Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pemilu Dandim 0506/Tgr Ajak Toga Jaga Kerukunan

Selasa, Januari 22, 2019 | 17:06 WIB Last Updated 2019-07-05T04:34:57Z

OnlinePantura.com  TANGERANG SELATAN - menjelang Pemilu Pemikihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin mengajak Tokoh dan umat beragama Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan. Hal tersebut di sampaikan saat menjadi pembicara acara Focus Group Discussion (FGD) di Restoran Telaga Sea Food BSD Kota Tangsel, Selas (22/01/2019).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menjelaskan  perbedaan pilihan dalan berpolitik seperti memilih calon Presiden dan wakil Presiden tidak menjadikan kita harus terpecah belah, mari kita tingkatkan keharmonisan agar, tidak mudah terpecah belah.

"Saat ini banyak sekali berita bohong (Hoax) yang beredar di media sosial yang berisikan provokasi dan ujaran kebencian yang bertujuan untuk mengadu domba satu dengan lain, yang pada akhirnya akan berdampak terjadinya disintegrasi Bangsa.

Untuk itu saya mengajak kepada Tokoh dan umat beragama untuk sama-sama menjaga kerukunan dan keharmonisan," jelasnya.

Diakhir pembicaraan, Dandim mengingatkan  bahwa Hoax merupakan Devide Et Impera masa kini, sehingga kita semua harus melawannya.

"Peran Agama dalam menjaga Stabilitas Politik dan Keamanan menjelang Pemilu 2019 sangatlah penting", tegasnya.

Kegiatan diprakarsai oleh Kementerian Agama Kota Tangsel bekerja sama dengan MUI, Kesbangpol dan FKUB dan dihadiri oleh 200 tokoh lintas agama Kota Tangsel.*#Kodim 0506/Tgr.

Solihin 
×
Berita Terbaru Update