Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Komunitas Pakaian Bekas Ballpres Gelar Deklarasi Paslon Jokowi - Ma'ruf Amin

Selasa, Januari 22, 2019 | 20:34 WIB Last Updated 2019-07-04T17:16:29Z

onlinepantura.com TANJUNGBALAI -Ribuan warga Tanjungbalai yang tergabung dari komunitas Bersama pedagang pakaian bekas kota Tanjungbalai gelar deklarasi pendukung calon presiden Jokowi -Ma'ruf amin 01(Indonesia Maju) di  lapangan Toga jalan sudirman Kecamatan Datuk bandar kota Tanjungbalai pada Minggu,(20/1/2019).

Pantauan wartawan online.pantura dilokasi Ribuan Pedagang Ballpres pakaian bekas antusias semangat nya berdatangan dilokasi sambil menikmati hiburan rakyat yang dimeriahkan artis ibukota Delima Sirait.

Dalam sambutan Ketua panitia  Ismail Simangunsong mengapresiasi dan berterimakasih telah ramai hadir baik dari kalangan pedagang ballpres pakaian bekas maupun warga Tanjungbalai.

Dalam deklarasi dukungan kita kepada pasangan calon Presiden Republik Indonesia jokowi -Ma'ruf Amin (Indonesia Kerja 2019-2024) bertema menolak keras berita Hoax dan politik identitas.

"Kita akan menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin Nomor 01,kita akan melihat perubahan ekonomi diTanjungbalai ini, khususnya para pedagang pakaian bekas", paparnya.

Dirinya berharap agar pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin bisa kita menangkan di 17 April 2019,"imbuh Ismail Simangunsong.

Demikian halnya dikatakan Ketua Pembina pakaian bekas ballpres di tanjungbalai, Erwin Geleng Sijabat atau yang kerap disapa Bang Geleng saat di tanyai wartawan disela kegiatan mengatakan, deklarasi ini merupakan bentuk dukungan pada salah satu pasangan calon Presiden dan Wakilnya.

Selaku komunitas pakaian bekas sebelumnya menggelar rapat untuk menentukan kemana arah dukungan suara kami para pedagang bekas ballpres atau dijuluki monza ini yang ribuan pedagang di tanjungbalai untuk kami Salurkan.

Ternyata setelah kami Rapat kan barisan. Kami menjatuhkan suara kami kepada pasangan calon jokowi-ma'ruf amin dengan nomor urut 01".

Ya, ini kita lihat Kerja kerja kerja Nyata dengan tersentuh kepada lapisan masyarakat bawah.

Contohnya jalan, ekonomi berkembang, pakaian bekas ballpres monza masih tetap jalan.

Kami  berharap kepada pemerintah agar pakaian bekas ballpres ini dimudahkanlah dan jangan terlalu dipersulit,itu harapan kita kepada Bapak Jokowi -Ma'ruf Amin, "tegas Bang Geleng.

Deklarasi Kebulatan Tekad Pemenangan 


Pada kegiatan juga tampak digelar deklarasi kebulatan Tekad pemenangan dan silaturahmi Tim kampanye Bersama Relawan dan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dijalan tengku umar kota Tanjungbalai yang dihadiri partai pengusung.

Dikatakan saat temu pers, Ketua kampanye daerah Sumatera Utara Jokowi-Ma'ruf Amin, Ivan Iskandar Batubara menerangkan saat ditanyai wartawan usai debat capres-cawapres yang telah dilaksanakan.

Ivan menuturkan, data faktanya elektabilitas meningkat dan debat itu akan ada 4 lagi debat capres-cawapres yang akan dilakukan.

Dan ini, kita melihat akan berubah peta akan menambah kekuatan suara pada kubu Jokowi-Ma'ruf Amin, dimana pemilih pemilih yang tadinya belum menentukan pilihan, hari ini mereka melihat secara langsung dan jelas yang dimana pemilih Rasional itu bisa mempertimbangkan pilihannya dengan baik.

Jadi Untuk Presentasi suara ,kita target nasional ada 70 % dan sumatera utara juga 70%. Ya, Insyallah itu bisa dan tercapai,"jelasnya.

Harap Ivan, saya kira kita harus kampanye dengan gembira tetap rukun antara sesama warga,karena ini merupakan soal memenangkan Bapak Jokowi-Ma'ruf Amin untuk menjadikan indonesia lebih maju kedepan ,dan saya kira kota tanjungbalai menjadi salah satu lubung kekuatan untuk Capres -Cawapres,Jokowi-Ma'ruf Amin paslon 01.

Red /Saufi 
×
Berita Terbaru Update