Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Destinasi Wisata Pantai Tanjung Kait Ramai Di Kunjungi Wisatawan saat Libur Lebaran

Minggu, April 14, 2024 | 17:59 WIB Last Updated 2024-04-14T11:02:52Z
Destinasi Wisata Pantai Tanjung Kait Ramai Di Kunjungi Wisatawan saat Libur Lebaran

Kabupaten Tangerang - Mengisi liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, dimanfaatkan sebagian keluarga di Kabupaten Tangerang untuk datang ke tempat rekreasi, salah satunya destinasi wisata Pantai Tanjung Kait Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.


Liburan keluarga  setelah menjalankan ibadah puasa serta merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H, banyak warga yang mendatangi tempat rekreasi tersebut.


Pantauan di tempat wisata/rekreasi Pantai Tanjung Kait. Cukup ramai didatangi wisatawan lokal warga masyarakat Kabupaten Tangerang, bahkan ada juga yang dari luar Kabupaten Tangerang. Minggu (14/04/2024).


Seperti yang dilakukan salah satu warga yang berasal dari Kecamatan Sepatan Timur Jaenudin Bacot, yang berwisata atau berekreasi ke Pantai Tanjung Kait. " Rekreasi tak perlu jauh cukup ke Pantai Tanjung Kait saja Istri dan anak-anak sudah senang." Ujarnya.


Lanjutnya, selain dekat tempat wisata Pantai Tanjung Kait juga tiket masuknya sangat terjangkau  dan anak-anak bisa berenang di Pantai tersebut.


"Alhamdulillah mengisi liburan lebaran sekaligus menyenangi keluarga ke pantai Tanjung Kait, istri dan anak-anak sudah tampak senang." Tuturnya.


Ditempat yang sama, Mulyadi atau biasa disapa Mul Keong juru parkir Pantai Wisata Tanjung Kait mengatakan, Alhamdulillah sama seperti Lebaran Tahun lalu, Pantai Tanjung Kait ,masih menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi warga atau wisatawan dari dalam dan luar Kabupaten Tangerang.


"Kedepannya Kami berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk bisa  lebih memperhatikan dalam membangun Pantai khususnya di wilayah Tanjung Kait ini, agar lebih  rapih dan tertata, sehingga bisa dinikmati para wisatawan yang datang." Pungkasnya.(Smc)

×
Berita Terbaru Update