Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PJU Nyala Hanya Satu Minggu, Apakah Uji Coba ?

Senin, Februari 12, 2024 | 14:56 WIB Last Updated 2024-02-12T07:57:40Z
PJU Nyala Hanya Satu Minggu, Apakah Uji Coba ?


Mauk - Sepanjang jalan di Kampung Ciroge, Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk telah terpasang Penerangan Jalan Umum (PJU). Namun hanya menyala selama kurang lebih satu Minggu saja dan sejak itu sudah kurang lebih satu bulan PJU mati. 


Dengan terpasangan PJU di jalan kampung tersebut, tidak sedikit warga senang. Karena tidak sedikit pula warga setempat melintas di jalan tersebut pada malam hari.


Setelah awalnya warga merasa senang, kini warga yang setiap hari melintas di jalan tersebut kembali muncul kekawatirannya. Karena saat malam disepanjang jalan tersebut kondisinya gelap dan sisi kiri kanan jalan tersebut sawah  


"Kalau jalan gelap, yang saya takutkan tindak kejahatan dan terjadi kecelakaan pada malam hari," ujar salah seorang warga setempat, Rahman.


Tidak hanya Rahman yang mengeluhkan hal tersebut, melainkan warga Kampung Ciroge yang setiap hari melakukan aktifitas dan melintasi jalan tersebut pada malam hari.


Tidak sedikit pula warga minta kepada pihak PLN untuk mengoperasikan kembali PJU yang sudah dipasang. Rahman mengatakan, jangan hanya seperti uji coba saja, setelah lampu hidup, selang waktu beberapa hari mati lagi.


Rahman berharap, Kepala Desa Mauk Barat, Samudi bisa menjembatani keluhan warga, agar PJU dapat menyala kembali. "PJU dapat nyala, warga melintas nyaman," pungkasnya.(One) 

×
Berita Terbaru Update