Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Kohod, MTQ tingkat Desa wujudkan Generasi Muda Unggul, Cerdas dan Berkarakter Karimah

Minggu, Juli 02, 2023 | 22:34 WIB Last Updated 2023-07-02T15:36:42Z
Kades Kohod, MTQ tingkat Desa wujudkan Generasi Muda Unggul, Cerdas dan Berkarakter Karimah


Pakuhaji - Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke I tingkat desa yang di laksanakan di kampung pintu air Rt 03 Rw 03 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada hari Minggu 02 Juli 2023, Kepala Desa (Kades) Kohod bangga kepada masyarakatnya. 


Menurut Kades Kohod, Arsin Bin Asip pada sambutannya menyampaikan, kegiatan MTQ tingkat Desa ini yang rencananya akan diadakan rutin di setiap bulan Juni, untuk mengembangkan bibit yang terpendam dari masyarakat tingkat bawah serta wujudkan generasi muda yang Unggul, Cerdas dan Berkarakter Karimah. 


Saya ucapkan Terima Kasih kepada seluruh panitia, apartur Desa serta masyarakat Desa Kohod yang sudah bekerja keras untuk terwujudnya serta terlaksananya Musabaqoh Tilawatil Quran ke I tingkat Desa Kohod pada tahun ini,"ucap Kades. 


Dengan adanya MTQ tingkat Desa Kohod ini mudah-mudahan akan hadir Qori Qoriah yang handal yang akan mengharumkan nama baik Kohod khususnya Kecamatan Pakuhaji serta Kabupaten Tangerang. 


Saya berharap generasi muda yang unggul cerdas dan berkarakter karimah serta dengan ada nya MTQ ke I ini bisa membangun Desa Kohod 


Saya amat bangga antusias masyarakat yang begitu bersemangat akan ada nya acara MTQ di Desa Kohod momen ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Desa Kohod terutama generasi muda milineal. 


Selain itu, dalam kegiatan MTQ dirinya berharap agar masyarakat desa Kohod menjadi warga dan pribadi yang lebih religius dan berakhlakul karimah dengan segudang prestasi yang dimiliki,"harap Kades. 


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update