Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Munjul Solear Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

Rabu, Mei 03, 2023 | 17:22 WIB Last Updated 2023-05-03T10:23:47Z
Warga Munjul Solear Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas


Kabupaten Tangerang - Warga Munjul digegerkan atas penemuan mayat diduga berjenis kelamin perempuan, tepatnya di lapangan Munjul Kampung Ranca Gede Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten pada Selasa, (2/5/2023) sekira pukul 17.45 WIB.


Saat dikonfirmasi, Kades Munjul Wawan mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh remaja sekolah saat hendak mencari bambu untuk tiang bendera.


“Di temukan oleh anak SMPN Solear 3. Kondisi mayat masih terkubur namun tidak dalam sekitar 1 jengkal. Dikorek pake kayu aja langsung keliatan,” ucap Kepala Desa Munjul, Wawan kepada Wartawan di lokasi.


Lanjutnya, saat di korek, kata Wawan, karena ada rasa baunya, lalu untuk dipastikan itu bangkai hewan atau manusia, maka Babinsa dan para remaja sekolah itu langsung menggali lebih dalam.


“Ternyata keliatan tengkorak sama rambutnya terus dikorek lagi bawahnya itu ada tulang kaki,” kata Wawan.


Wawan mengatakan, pihaknya sampai saat ini belum menerima laporan dari warga yang merasa kehilangan. Namun, jika ada keluarga yang merasa kehilangan segera melaporkan ke pihak berwajib.


“Belum ada laporan yang kehilangan keluarganya sampai saat ini,” tandasnya.


Sementara itu Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri Saputra, membenarkan hal itu, namun kata Eddy, proses evakuasi sosok mayat tersebut telah ditangani oleh pihak Polresta Tangerang.


“Langsung ditangani oleh pihak Polresta Tangerang,” ujarnya singkat. (Yd)

×
Berita Terbaru Update