Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekda Kabupaten Tangerang Potong Tumpeng di Hut ke-5 RSUD Pakuhaji

Jumat, Februari 03, 2023 | 17:06 WIB Last Updated 2023-02-03T10:15:30Z
Sekda Kabupaten Tangerang Potong Tumpeng di RSUD Pakuhaji Ke-5


Kabupaten Tangerang - Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang, memperingati  Hari Ulang Tahunnya yang ke-5 di tandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng, yang ikut dimeriahkan oleh para perawat, dan kepegawaian RSUD Pakuhaji.


Acara potong Tumpeng tersebut, dilakukan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Maesyal Rasyid, Ketua Kejaksaan Negeri (Kejari) Nova Eliza Saragih, setra Direktur RSUD Pakuhaji, Dr. Corah Usman bertempat di Halaman RSUD Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Jumat (03/01/2023).


Direktur RSUD Pakuhaji Dr. Corah Usman dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah di ulang tahun ke-5 ini RSUD Pakuhaji telah di kunjungi oleh Bapak Sekda dan ibu Kejari kabupaten Tangerang. 


"Alhamdulillah Pemotongan tumpeng di ulang tahun yang ke-5 ini disaksikan langsung oleh Bapak Sekda Maesyal Rasyid, dan Ibu Nova Eliza Kejari Kabupaten Tangerang, hal ini sangat luar biasa dan Kami sangat berterima kepada Sekda dan Kejari". Ungkapnya.


Lanjutnya, meski hari ini peringatan Ulang Tahun yang ke-5 RSUD Pakuhaji, pelayanan tetap berjalan,. Kami harus tetap melayani Masyarakat dengan baik, bahkan harus lebih baik lagi. Alhamdulillah rangkaian demi rangkaian acara Ulang Tahun RSUD Pakuhaji ke-5 telah dijalankan sesuai dengan yang direncanakan.


"Potong Tumpeng ini adalah prosesi terakhir dari rangkaian acara Ulang Tahun RSUD Pakuhaji ke-5 yang telah terselenggara, Kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Pihak, kepada  Kapolsek dan jajarannya, yang telah banyak membantu acara ini." Ujarnya.


Lanjut Corah, Alhamdulillah di ulang Tahun ke-5 RSUD Pakuhaji ini, mendapatkan respon yang cukup banyak, mulai dari  Doa dan ucapan selamat, saya sebagai Direktur RSUD Pakuhaji merasa terharu dan berterimakasih kepada semuanya,


Terimakasih juga  kepada Bupati Tangerang, Wakil Bupati, Sekda, Ibu Kejari, dan Camat Pakuhaji, serta masyarakat lainnya yang selalu memberikan Doa dan support kepada kami." Ucap Corah.


"Saya berharap setelah peringatan Ulang tahun ini RSUD pakuhaji dan para pegawai dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan selalu memberikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat Kabupaten Tangerang." Tutupnya.


(Smc)

×
Berita Terbaru Update