Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut HUT Polairud Ke-72, Ditpolairud Polda Banten Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman

Selasa, November 15, 2022 | 22:19 WIB Last Updated 2022-11-15T15:21:47Z
Sambut HUT Polairud Ke-72, Ditpolairud Polda Banten Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman


Cilegon -  Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Polairud ke-72, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan korve bersih-bersih di lingkungan mako Polairud untuk menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan dan keasrian pada Selasa (15/11).


Pada pelaksanaan kegiatan korve dilaksanakan oleh seluruh personel Ditpolairud Polda Banten membersihkan sekitaran tepi laut karena sangat berserakan sampah yang dapat mencemarkan lingkungan. 


Dengan kegiatan korve tersebut Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud menyambut HUT Polairud, “hari ini dalam menyambut HUT polairud ke-72 seluruh personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan korve sekitaran lingkungan mako untuk menjaga kelestarian lingkungan,”jelas Gultom. 


Lanjutnya Gultom mengingatkan pula kepada para personel untuk tetap disiplin, “tidak hanya melaksanakan tugas kepolisian tetapi harus disiplin dalam segala hal yang salah satunya disiplin terhadap kebersihan pribadi dan kebersihan lingkungan kerja,” kata Gultom.


Selama kegiatan korve berlangsung berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala apapun. 


(rls/Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update