Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Raker Redaksi kabarindcybernews.com, "Menjadi Jurnalis Yang Handal Dan Profesional"

Sabtu, September 24, 2022 | 16:53 WIB Last Updated 2022-09-24T09:55:37Z

 

Raker Redaksi kabarindcybernews.com, "Menjadi Jurnalis Yang Handal Dan Profesional"

Kabupaten Tangerang - Jajaran Redaksi Media kabarindcybernews.com melaksanakan kegiatan Rapat kerja (Raker) Ke-7 dengan mengusung tema,"Menjadi Jurnalis Yang Handal Dan Profesional" yang dilaksanakan di Rumah Makan (RM) Ibu Maryam/ Rahmat Avsec, bedeng Auri Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten pada Sabtu (24/09/2022).


Kegiatan Raker dihadiri seluruh jajaran yang tergabung dalam Redaksi kabarindcybernews.com dan dibuka oleh Pimpinan Redaksi (Pimpred) Kevin Supriadi.


Dalam sambutannya, Pimpred kabarindcybernews.com Kevin  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selalu kompak dan solid di media kabarindcybernews.com sampai saat ini. 


Lebih jauh dirinya, bercerita sedikit terkait  sejarah berdirinya kabarindcybernews.com yang bertujuan untuk membina rekan-rekan yang memiliki wawasan dan keinginan agar bisa menyalurkan bakat jurnalis nya, khususnya di Redaksi kabarindcybernews.com ini,"jelasnya. 


"Ibarat kendaraan yang di rawat dan di jaga demi masa depan kita bersama sekaligus ikut berperan dalam membangun bangsa, umumnya dan menjadikan Media kabarindcybernews.com sebagai salah satu media yang berperan aktif dalam pembangunan sumber daya manusia".Ucap Kevin.


Kevin Supriadi juga menegaskan, kepada seluruh Jurnalis/Wartawan Media kabarindcybernews.com agar benar-benar memahami arti dari jurnalis itu sendiri dan fungsi, tujuan dan tanggung jawab profesinya.


"Selain itu para jurnalis/wartawan juga wajib dan selalu bersinergi dengan Pemerintah dan juga seluruh Pemangku Kepentingan di daerah," tegasnya.


Saya berharap kepada para Jurnalis/wartawan agar bekerja sesuai dengan kode etik jurnalis dan membangun hubungan baik kepada birokrasi Propinsi, Kabupaten dan Kota di wilayahnya masing- masing.


Dan Saya menghimbau, kepada Setiap jurnalis/Wartawan memiliki target berita, Adventorial, dan lain sebaginya, dan berharap semoga kita bisa bersama-sama dalam membangun kabarindcybernews.com lebih baik kedepannya,"tandasnya.


Raker Redaksi kabarindcybernews.com, "Menjadi Jurnalis Yang Handal Dan Profesional"


Sementara itu, Samsuri Atau akrab disapa Samcocol selaku Kepala Biro (Kabiro) Tangerang Raya  mengatakan, Raker ini menjadi pijakan penting tentang arah agenda dan program kerja dalam beberapa waktu ke depan.


Dan tentunya yang tak kalah penting bahwa Raker adalah manifestasi dari ber lomba-lomba dalam kebaikan dan wujud mempersembahkan yang terbaik,"jelasnya. 


"Dalam Raker kali ini Saya menekankan, untuk seluruh Jurnalis/wartawan dapat lebih bertanggung jawab tugas dan fungsi serta lebih profesional lagi sesuai jabatan yang diemban. 


"Tentu, tidak hanya bagi Redaksi, tetapi juga untuk kebaikan kita semua kedepannya".Tandasnya.


Turut hadir dalam Rapar Kerja (Raker) Ke-7 kabarindcybernews.com, Pimpinan Redaksi dan Seluruh Wartawan dan Wartawati.


(Ana)

×
Berita Terbaru Update