Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Siswa-siswi SDN Daan Mogot 1 meriahkan Hut RI ke-77 dengan perlombaan

Selasa, Agustus 16, 2022 | 09:23 WIB Last Updated 2022-08-16T04:17:40Z
Siswa-siswi SDN Daan Mogot 1 meriahkan Hut RI ke-77 dengan perlombaan


Kota Tangerang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Siswa siswi Sekolah Negri Dasar (SDN) Daan Mogot 1 Kota Tangerang meriahkan hari kemenangan Bangsa Indonesial pada Tanggal 17 Agustus 1945 dengan kegiatan perlombaan di halaman sekolah pada Selasa 16 Agustus 2022. 


Bukan hanya SDN Daan Mogot 1 saja yang merayakan HUT RI  ke 77 tetapi dari kalangan Masyarakat maupun intansi Pendidikan semua turut meriahkan. 


Tampak siswa siswi SDN Daan Mogot 1 tengah melakukan bermacam-macam lomba seperti, Lomba makan kerupuk, Lomba sepeda hias, Lomba joget bolong, Balap karung, Tarik Tambang dan lain-lain. 


Siswa-siswi SDN Daan Mogot 1 meriahkan Hut RI ke-77 dengan perlombaan


Pada kesempatan ini Kepala Sekolah UPT Satuan Pendidikan SDN Daan Mogot 1 Korwil Kecamatan Tangerang turut serta memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.


"Saya selaku Kepala Sekolah Dasar Negri Daan Mogo 1 serta Dewan Guru dan siswa siswi turut meriahkan hari kemenangan Bangsa indonesia pada tanggal 17- 8- 1945 Indonesia Merdeka". 


Tampak pada kegiatan para peserta begitu antusias dalam memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang berhasil diperjuangkan dengan cara yang mengasyikan. Beragam permainan yang kerap diperlombakan pada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia mengandung filosofi yang cukup dalam.


"Di sinilah Saya para Dewan Guru, Komite Sekolah,Orang tua murid dan para Siswa- Siswi turut merayakan demi mengenang perjuangan bangsa Indonesia yang begitu banyak merenggut nyawa untuk merebut  dan mempertahankan tanah air kita dan akhirnya Bangsa Indonesia, Pukul mundur Pasukan Sekutu pada Tanggal 17- 8- 1945.U, "ungkap Tasripin selaku Kepala SDN Daan Mogot 1.


(Yunus) 

×
Berita Terbaru Update