Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Hut RI ke-77, Paskibra Kecamatan Sepatan gelar Gladi Bersih

Selasa, Agustus 16, 2022 | 19:45 WIB Last Updated 2022-08-16T12:46:01Z
Jelang Hut RI ke-77, Paskibra Kecamatan Sepatan gelar Gladi Bersih


Sepatan - Menjelang detik Detik-detik peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Anggota Paskibra dan paduan suara Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menggelar gladi bersih di halaman kantor Kecamatan Sepatan pada Selasa sore (16/8/2022). 


Selain Anggota Paskibra dan paduan suara nampak hadir beberpa staf kecamatan Sepatan turut ikut melakukan gladi bersih untuk mematangkan persiapan upaca pengibaran dan penurunan bendera merah putih yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 17 Agustus 2022 di halaman kantor kecamatan Sepatan.


Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sepatan Cucu Heri mengatakan persiapan anggota paskibra kecamatan Sepatan untuk melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera di upacara 17 Agustus 2022 kalau dilihat dari gladi bersih saat ini menurutnya sudah mencapai 95 persen.


"Anggota paskibra ini campuran yang di ambil dari beberapa sekolah yang ada di kecamatan Sepatan tentunya dengan melalui proses seleksi, mereka melakukan latihan sejak bulan Juli 2022" Kata Sekcam Sepatan Cucu Heri saat ditemui portaldesa usai menghadiri gladi bersih anggota paskibra Kecamatan Sepatan.


Sekcam berharap pelaksanaan upacara peringatan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 77 yang akan dilaksanakan besok di halaman kantor kecamatan Sepatan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat Sepatan.


"Mudah-mudahan pelaksanan upacara peringatan HUT RI besok bisa berjalan sesuai dengan rencana dan tidak mengecewakan paling tidak bisa menjadi kebanggan masyarakat kecamatan Sepatan dan orang tua masing-masing" Katanya


Ditambahkan Cucu pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung yang telah membantu jalannya proses persiapan HUT RI ke 77 di kecamatan Sepatan sehingga bisa mencapai pada titik puncak tahapan proses persiapan.


"Terimakasih buat semua masyarakat Sepatan yang ikut andil berpartisipasi di dalam proses persiapan pelaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 saya mohon doa kepada masyarakat Sepatan khususnya agar pelaksanaan upacara besok bisa Sukses".Pungkasnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update