Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Semangat Warga Perumahan,"Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"

Rabu, Agustus 17, 2022 | 11:22 WIB Last Updated 2022-08-17T05:15:31Z
Semangat Warga Perumahan,"Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"


Kabupaten Tangerang - Selain membangkitkan rasa nasionalisme, upacara memperingati hari kemerdekaan setiap 17 Agustus juga mengenang jasa para pahlawan yang gugur demi bangsa Indonesia.


Sebagai langkah nyata, warga Perumahan Cikupa Asri, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa antusias menggelar upacara dan pengibaran bendera merah putih memperingati HUT ke-77, Rabu (17/08/2022). Diikuti oleh segenap jajaran dan warga setempat.


Seperti kebanyakan warga lainnya, corak merah putih terlihat dominan. Sehingga mampu kembali membangkitkan semangatnya.


Tak hanya anak anak, ratusan orang tua dan muda juga mengikuti kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan. Bahu membahu dan kekompakan warga Perumahan Cikupa Asri menunjukkan bahwa inilah salah satu peran dalam mengisi kemerdekaan.


Ketua Rukun Warga (RW) 07, Wiji Susanto mengatakan, selain kegiatan upacara, berbagai lomba juga dilakukan. Dengan tujuan menciptakan kekompakan dan kebersamaan antar sesama warga.


Di tempat terpisah Wiji menyampaikan dan memberikan himbauan serta dukungan penuh terhadap setiap kegiatan yang digelar oleh warga di masing-masing BLOK.


“Saya mendukung semua kegiatan positif di RW 07 ini. Semangat warga untuk suksesnya kegiatan tersebut perlu mendapat apresiasi. Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," pungkasnya.


(One) 

×
Berita Terbaru Update