Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Ingatkan ASN Jangan Malas Melayani Masyarakat Pasca Libur Panjang

Senin, Mei 09, 2022 | 15:10 WIB Last Updated 2022-05-09T08:10:35Z
Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang dan Mad Romli Wakil Bupati Tangerang hadiri apel pagi di lapangan Maulana Yuda Negara Tigaraksa, Senin


Kabupaten Tangerang - Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang dan Mad Romli Wakil Bupati Tangerang hadiri apel pagi di lapangan Maulana Yuda Negara Tigaraksa, Senin (09/05/22) pagi. Acara tersebut digelar saat hari pertama masuk kerja usai liburan panjang hari raya idul Fitri 1443 H.


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam kesempatannya menekankan agar ASN bisa langsung melayani masyarakat, serta rutin menerapkan protokol kesehatan, sehingga Kabupaten Tangerang bebas dari Covid-19.


“Mari segera layani masyarakat, ASN dalam melayani masyarakat tidak boleh malas -malasan,” kata A. Zaki.


Bupati berharap, jangan sampai setelah libur hari raya para Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi malas untuk bekerja kembali.


“Rasa malas harus kita lawan, kesabaran kita sudah dilatih kemarin pada saat bulan suci Ramadhan,” ujarnya.


Bupati juga mengatakan, pemberian tunjangan itu wujud apresiasi pemerintah bagi para pegawai yang telah memberikan pengabdian dengan kinerja yang baik.


“Semoga mereka bisa menunjukan dedikasi yang baik, sehingga tidak menunda pekerjaan karena bolos pada hari pertama masuk kerja usai libur hari raya,” pungkasnya.


(Rls/hin) )

×
Berita Terbaru Update