Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPT Satuan SDN Sukasari 6 Kota Tangerang Lakukan Kerja Bakti sekolah

Senin, Mei 09, 2022 | 15:23 WIB Last Updated 2022-08-16T05:23:21Z
SDN Sukasari 6  Kota Tangerang bersama Dewan Guru dan para penjaga baik Guru Pria maupun Guru Wanita lakukan giat pengecatan pagar dan membersihkan ruang kelas sekolah


Kota Tangerang - Dalam Rangka Suasana Liburan panjang, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukasari 6 Lingkup Korwil Pendidikan Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Banten bersama Dewan Guru dan para penjaga baik Guru Pria maupun Guru Wanita lakukan giat pengecatan pagar dan membersihkan ruang kelas sekolah pada Senin, 9 Mei 2022. 


Menurut Windu Sandi Nugraha selaku guru olahraga menyatakan saya sangat suka dengan Kepala Sekolah ini, walaupun baru beberapa bulan promosi dari SDN Gandasari 1 Kecamatan Jatiuwung, Ibu Lia Amalia Spd. Sd. Mpd sangat peduli dengan lingkungan sekolah meskipun beliau baru.


Menurutnya, selama libur panjang ini dipinggir jalan By pass jendral sudirman banyak debu-debu yang selalu menempel. Pada kesempatan ini kepala sekolah SDN Sukasari 6 menggerakan dewan guru, staf dan para penjaga kerja bakti bersama sehubungan tinggal beberapa hari lagi masuk sekolah pada tanggal 12 Mei nanti. 


Ini dilakukan agar para siswa bila mulai kembali beraktifitas, mereka tidak mencium aroma debu jalanan dan agar bisa belajar dengan nyaman. Sedangkan sekarang ini sedang gencar wabah covid 19,"ucapnya. 


Maka dari itu, Kami selaku dewan guru sangat berterima kasih atas kepedulian Kepala Sekolah kami dalam kebersihan dilingkungan sekolah."Ucap Windu.


(Yunus) 

×
Berita Terbaru Update