Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Libur usai Lebaran, Pemdes Kampung Melayu Barat Tancap Gas Layani warga dengan sepenuh hati

Senin, Mei 09, 2022 | 21:36 WIB Last Updated 2022-05-09T15:41:54Z
Masa libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah berakhir pada Minggu 8  Mei 2022 kemarin. Ini menandai hari pertama masuk bagi Aparatur Desa dan Perangkat Desa


Teluknaga - Masa libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah berakhir pada Minggu 8  Mei 2022 kemarin. Ini menandai hari pertama masuk bagi Aparatur Desa dan Perangkat Desa pada Senin 9 Mei 2021.


Kepala Desa (Kades) Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Subur Maryono saat dikonfirmasi didampingi Farhan staff Pelayanan mengatakan di hari Perdana masuk kerja pasca lebaran ini ingin warga masyarakatnya benar-benar terlayani dengan baik. 


Ditegaskan bahwa setelah cuti bersama usia, Semua Aparatur Pemdes Kampung Melayu Barat harus On Time dan kembali bekerja melayani masyarakat secara prima.


“Alhamdulillah pada hari masuk kerja pertama ini dari 12 perangkat desa, 11 diantaranya masuk, sedangkan yang satu ijin sakit”.Ucap SBR.


Tampak pada hari pertama setelah cuti usai, Kegiatan di Kantor Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Melayu Barat pada Senin (9/05) sudah padat, Pelayanan masyarakat sudah berjalan, Surat permohonan SKCK, Surat Ijin punya hajat dan juga surat pembuatan pengantar  e-KTP maupun KK.


Dedi adalah salah satu warga yang tampak mengantre untuk mengurus surat ijin punya hajat menyampaikan puas dengan kinerja Pemerintah Desa saat ini.


“Perangkat desa melayani dengan baik dan cekatan, Gratis pula, sejak kepemimpinan Subur Maryono, semua pelayanan di Kantor Desa kampung Melayu Barat tidak dipungut biaya, saya puas dan berterimakasih, Semoga pelayanan Pemdes kepada masyarakat bisa semakin baik lagi,”pungkasnya.***

×
Berita Terbaru Update