Notification

×

Iklan

Iklan

 


Pegawai Pemkab Tangerang ikuti pekan olahraga pegawai dan masyarakat 2021

Rabu, November 24, 2021 | 17:42 WIB Last Updated 2021-11-24T10:42:24Z

 

486 pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Provinsi Banten dari seluruh Perangkat Daerah (PD) siap berlaga pada Pekan Olahraga Pegawai dan Masyarakat (Popmas)

Kabupaten Tangerang - Sebanyak 486 pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Provinsi Banten dari seluruh Perangkat Daerah (PD) siap berlaga pada Pekan Olahraga Pegawai dan Masyarakat (Popmas) Tahun 2021. 


Ajang olahraga ini mempertandingkan empat cabang olahraga (cabor), yakni bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, dan sepakbola, mulai hari ini, Selasa (23/11/2021).


Kepala Bidang Olahraga Pada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, Madani mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk pemeliharaan jasmani dan ajang silaturahmi antarpegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang. 


"Di tahun 2020, kegiatan rutin ini tidak dapat diselenggarakan, karena masih tingginya penyebaran virus COVID-19, akan tetapi di tahun ini dapat kita selenggarakan kembali karena Kabupaten Tangerang telah memasuki PPKM Level 1. 


Mudah-mudahan dengan adanya acara ini seluruh pegawai pemerintah Kabupaten Tangerang dapat lebih bersinergi lagi,"ujar Madani Selasa (23/11/2021).


Sementara itu, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tangerang yang ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana Popmas tahun 2021, Endang Suhana menambahkan, untuk lomba Bulutangkis ini diselenggarakan di GOR GLORIA selama tiga hari, dari Selasa (23/11) sampai Kamis (25/11).


"Yang mendaftar lomba Bulutangkis ada 24 Perangkat Daerah dari semua dinas yang ada di Pemerintahan Kabupaten Tangerang, untuk juara nanti kita akan pertandingkan di hari terakhir atau babak final. Kemudian kita umumkan juga juara 1, 2 dan 3 yang berasal dari pertandingan antara masing-masing Perangkat Daerah yang masuk ke babak final," jelasnya.


(Rls/Diskominfo)


×
Berita Terbaru Update