Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Perum Cikupa Asri Rayakan HUT RI Ke-76 Dengan Gotong Royong

Selasa, Agustus 17, 2021 | 12:35 WIB Last Updated 2021-08-17T05:36:30Z
Warga Perum Cikupa Asri Rayakan HUT RI Ke-76 Dengan Gotong Royong


Kabupaten Tangerang -Warga Perum Cikupa Asri BLOK E, Desa Padir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang rayakan HUT RI Ke-76 tidak dengan mengadakan perlombaan atau beberapa kegiatan lain. Yakni melakukan kegiatan gotong royong, membersihkan sampah di saluran air dan membuat bangku untuk berkumpulnya warga setempat.


Bapak-bapak dan remaja sekitar ikut bergotong royong dalam rangka jelang perayaan HUT RI Ke 76. Kegiatan ini merupakan rangkaian awal untuk memeriahkan hari kemerdekaan. 


Seluruh warga berharapkan, dengan gotong royong ini nantinya dapat terwujud kerukunan dan keharmonisan antar warga, khususnya warga setempat (perumahan). Karena banyak nilai positif yang bisa di dapat dari kegiatan ini.


Warga Perum Cikupa Asri Rayakan HUT RI Ke-76 Dengan Gotong Royong


Diketahui, gotong royong ini sekaligus mengedukasi warga agar selalu mempertahankan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian. Dari gotong royong yang dilaksanakan tentunya akan memunculkan rasa kepedulian yang kuat, baik terhadap lingkungan maupun masalah sosial lainnya.


Selain itu, khususnya di hari kemerdekaan tentu yang diharapkan bukan sekedar menggelar kegiatan seremonial saja. Akan tetapi nilai-nilai kecintaan terhadap lingkungan makin tertanam. Sehingga terwujud lingkungan yang asri, bersih dan sehat.


Tidak sedikit warga berharap, kegiatan seperti ini nantinya dapat berkelanjutan. Tidak hanya di saat hari besar nasional kemerdekaan, 17 Agustus saja. 


Selain itu juga, diharapkan seluruh warga baik ibu-ibu ikut juga dalam kegiatan gotong royong. Sehingga, dalam satu lingkungan nantinya tertanam sebuah kerukunan antar warga dalam satu wadah, yakni keluarga besar warga Perum Cikupa Asri BLOK E.(One) 

×
Berita Terbaru Update