Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Putus Penyebaran Covid-19 Kecamatan Sepatan Laksanakan Vaksin

Kamis, Juli 01, 2021 | 02:48 WIB Last Updated 2021-06-30T19:48:54Z


Sepatan - Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, pemerintah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang melaksanakan  vaksin bertempat di Aula Kecamatan Sepatan, Selasa 29/06/2021.


Camat Sepatan Dadang Sudrajat. S, Sos, MM, Msi menjelaskan untuk Kecamatan Sepatan mendapatkan 400 kuota Vaksin dan dibagi kepada 7 Desa dan 1 Kelurahan. Perdesa dan Kelurahan mendapatkan 50 Vaksin,"ucap Camat. 


Ini merupakan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 dan agar memutus mata rantai covid di khususnya di wilayah Kecamatan Sepatan. 


Camat juga menyampaikan bahwa  seluruh Kepala Desa dan Lurah beserta seluruh jajarannya akan terus mendukung dalam percepatan vaksinasi covid-19 ini.


Kepada seluruh peserta vaksinasi camat mengingatkan sehabis menerima vaksin agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Karena penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 adalah salah satu cara yang paling efektif selain vaksinasi,"ingat Camat. 


“Marilah kita bersama-sama saling menjaga, saling mengingatkan dan saling melindungi, tentunya ini untuk kepentingan bersama agar pandemi Covid – 19 segera berakhir hingga kita bisa kembali pada kehidupan normal seperti sebelumnya”ujarnya.(hin) 

×
Berita Terbaru Update