Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masyarakat di Pesisir Binuangeun Banten terima batuan beras 1 Ton dari Ditpolairud

Kamis, Juli 29, 2021 | 09:24 WIB Last Updated 2021-07-29T02:24:39Z
Masyarakat di Pesisir Binuangeun Banten terima batuan beras 1 Ton dari Ditpolairud


Serang - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten bagikan 1 ton beras kepada masyarakat di pesisir Binuangeun.


Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansur saat dihubungi awak media. Rabu, (28/07/2021) sore.


"Hari ini kita baru saja mengunjungi saudara-saudara kita yang tinggal di Binuangeun. Dimana kedatangan kita kesini bertujuan untuk melaksanakan bakti sosial berupa pembagian 1 ton beras kepada masyarakat yang ada disini,"kata Rustam Mansur.


"Ini semua merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat yang ada di pesisir yang berada di wilayah hukum Polda Banten," lanjutnya.


Ia berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.


"Semoga masyarakat berkenan untuk menerimanya, dan saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat serta dapat mengurangi beban mereka di tengah pandemi covid-19," tutup Rustam Mansur.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa hingga saat ini Polda Banten beserta jajarannya masih terus membagikan paket sembako guna membantu masyarakat.


"Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19, kami jajaran Polda Banten akan terus membagikan sembako. Karena kami ingin selalu hadir di tengah masyarakat,"ucap Edy Sumardi.


Lebih lanjut, Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 tersebut.


"Mari bersama-sama kita mencegah penularan virus ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Selalu memakai masker dimana pun berada, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Semoga dengan kita disiplin protokol kesehatan dapat mencegah penularan virus ini,"tutupnya.(Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update