Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Komunitas Ojol di Kota Serang terima paket Sembako dan Masker

Jumat, Juli 23, 2021 | 20:05 WIB Last Updated 2021-07-23T13:05:44Z
Komunitas Ojol di Kota Serang terima paket Sembako dan Masker


Kota Serang - PPKM level 4 ditengah pandemi Covid 19, yang berdampak besar pada hampir segala segi kehidupan masyarakat, berbagai kegiatan sosial digelar oleh sejumlah pihak untuk membantu meringankan beban masyarakat. Salah satunya adalah jajaran Kepolisian Resor Serang Kota.


Untuk kesekian kalinya, Polres Serang Kota Polda Banten mengadakan kegiatan Bakti Sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, terlebih lagi di masa PPKM level 4. 


Kali ini giliran Komunitas Ojol (Ojek Online), memperoleh bantuan sosial, berupa paket sembako dan masker. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Serang Kota kepada masyarakat yang memiliki profesi sebagai pengantar.


Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si.,  menyerahkan langsung 1 Ton beras, 250 paket sembako dan 2000 masker kepada perwakilan komunitas Ojol untuk dibagikan kepada para pengemudi Ojol, di Mapolres Serang Kota, Jumat (23/7/2021).


"Semoga bantuan sosial berupa paket sembako dan masker ini,  bisa membantu meringankan beban teman-teman di komunitas pengemudi Ojol yang terdampak pandemi Covid-19 serta adanya aturan PPKM level 4,”ucapnya.


Meski demikian, Kapolres juga memastikan kegiatan pembagian sembako dan masker tersebut, tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 


Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Serang Kota itu juga berpesan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


"Diharapkan seluruh masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan mematuhi 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,"ujar Kapolres. (hms)

×
Berita Terbaru Update