Notification

×

Iklan

Iklan

58 Rumah Tidak Layak Huni di Kampung Kelor Dapatkan Program Rehabilitasi

Jumat, Juli 23, 2021 | 01:39 WIB Last Updated 2021-07-22T18:41:36Z
58 Rumah Tidak Layak Huni di Kampung Kelor Dapatkan Program Rehabilitasi


Sepatan Timur - Program Rehalibitas Rumah tidak layak huni melalui Program Gerakan Bersama Rakyat Atasi Kawasan Padat Kumuh Miskin (Gebrak Pakumis) terus berlanjut di tahun 2021. 


Seperti halnya untuk wilayah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang melaksanakan sosialiasi program bersama masyarakat yang mendapatkan manfaat dilaksanakan di Stadion mini Kampung Kelor kecamatan Sepatan Timur pada Minggu (18/07/2021).


Tampak hadir pada kegiatan Suryani Ketua Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) tingkat Kecamatan, Sekdes Desa Kp Kelor Dadang, Rian Korwil Kecamatan Sepatan Timur, Binamas Waryono, Babinsa Gunawan, BPD, Karang Taruna Desa, RT, dan RW. 


Pada sambutannya Sekretaris Desa (Sekdes) Kampung Kelor mengatakan, alhamdulillah untuk Desa Kampung Kelor pada tahun 2021 ini mendapatkan program Gebrak Pakumis untuk warga. 


Ada sebanyak 58 unit rumah tidak layak huni yang akan direhabilitasi dimasing- masing ke Rt An yang memang layak untuk dibangun,"jelasnya. 


Saya berharap kepada warga yang mendapatkan program nanti dapat menjaga dan memelihara rumah yang di perbaiki,"harapnya. 


Demikian halnya dikatakan Suryani Ketua UPK Kecamatan menuturkan" Saya berterimakasih untuk Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Kelor yang sudah bekerja sama untuk membangun Rumah yang tidak layak huni di wilayah Desa ini,"ucapnya. 


Saya berharap dan berdoa saat di rehabilitas rumah nantinya warga penerima manfaat semoga diberikan kesehatan, rezeki banyak sehingga bisa langsung memperbaiki rumah sesuai yang di inginkan. 


Dalam proses pekerjaanya diharapkan untuk tenaga tukang memakai warga sekitar dan apabila tidak ada, Kami akan menyediakan tenaga tukang dari tempat lain. 


Kami juga berharap nantinya untuk setiap keluarga penerima manfaat agar bisa bekerja sama dengan baik guna mensukseskan program ini supaya dapat berjalan lancar. 


Mudah-mudahan melalui sosialisasi program  bedah rumah di Kampung ini nantinya dapat berjalan dengan baik. Diharapkan kepada warga penerima bantuan nantinya dapat menjaga serta merawat rumah yang sudah di bedah nantinya,"harap Suryani. (hin) 



×
Berita Terbaru Update