Notification

×

Iklan

Iklan

 


22 Calon Kades di Kecamatan Cikupa Gelar Deklarasi Damai

Kamis, Mei 27, 2021 | 18:24 WIB Last Updated 2021-06-09T10:48:21Z
22 Calon Kades di Kecamatan Cikupa Gelar Deklarasi Damai


Kabupaten Tangerang - Pada 4 Juli 2021 mendatang Kabupaten Tangerang bakal gelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Menjaga kondusivitas dalam pelaksanaan pilkades mendatang Pemerintah Kecamatan Cikupa mengundang seluruh calon Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Cikupa lakukan deklarasi damai. Untuk melakukan deklarasi damai.


Deklarasi ini di ikuti sebanyak 22 Calon Kepala Desa dari 5 desa yang bakal melaksaakan Pilkades. Diantaranya, Desa Cikupa, Aan Hasanah, Oman Zaenurrohman, Ali Makbud, Ir Kukuh Rosadi Wijaya dan Abu Mutolib. Desa Pasir Gadung, Herdiana dan H Hamdan,SH. Desa Sukanegara, Muhamad Zulkifli, Muhamad Adis,SH, Bambang Susilowangsa, Hadi Ismanto dan H Adung. Desa Bojong, Muhamad Mar'is, Haeroni, Iwan Setiawan, Andi Yana,S.Sos dan Firmansyah. Desa Cibadak, Buhori Muslim, Mad Taher, Sarwan, Ahmad Baihaqi Lukman dan Adi Sopian.


Masing-masing calon menandatangani deklarasi damai, dengan bukti komitmen menjaga keamanan dan ketertiban pilkades. Dalam penandatanganan deklarasi damai disaksikan Camat Cikupa, H Abdullah, S.Sos, M.Si, Danramil 04/Cikupa, Kapten Kav E Panjaitan dan Kapolsek Cikupa, AKP Indra Feradinata,SH S.Ik.


"Deklarasi damai ini merupakan upaya bersama sebagai wujud komitmen para calon kepala desa untuk menyukseskan pemilihan kepala desa serentak,"kata H Abdullah, usai menyaksikan penandatanganan deklarasi damai dan foto bersama bersama para calon kepala desa.


Para cakades juga menandatangani maklumat deklarasi damai. Mereka sepakat bersama-sama mematuhi dan melaksanakan setiap tahapan pilkades secara damai, sopan, bermartabat dan penuh tanggung jawab, demi terselenggaranya pilkades secara demokratis.


H Abdullah menambahkan, para calon kepala desa siap mematuhi dan melaksanakan segala ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Serta mengedepankan etika dan moralitas selama pelaksanaan pilkades dan bertekad menciptakan situasi aman dan kondusif.(One) 

×
Berita Terbaru Update