Desa Kohod Salurkan BLT Dana Desa Untuk Warga


OnlinePantura.com - Pemerintah Desa Kohod kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menyalurkan  bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa dengan jumlah 397 KK dengan nilai 600 ribu tahap I selama 3 Bulan ,  tahun Anggaran 2020 pada Selasa 30 Juni 2020 lalu. 

Dalam acara penyerahan bantuan tunai tersebut di hadiri oleh H. Asmawi,S.IP. MM , H. Ace Kurniawan Sekcam,  Hj Yuyun Kasi pemerintahan , Rohaman  Kepala Desa  Kohod , Abdul Basit Tenaga Ahli PSD kabuapten tangerang, Kusmawardi   Pendamping lokal desa ,Rohman  Binamas. 

H. Asmawi,S.IP. MM mengatakan, Alhamdulillah hari ini di kecamatan pakuhaji membagikan bantuan langsung tunai ( BLT ) yaitu desa Pakualam dari sumber dana desa 410 kk Mudah mudahan dana BLT ini dalam marak nya wabah covid 19 ini bisa bermanfaat buat masyarakat. 


Bantuan buat masyarakat itu banyak bukan hanya bersumber dari dana desa saja BLT Kemensos, BLT Kabupaten, khusus dari Provinsi sampai hari ini untuk kecamatan pakuhaji belum mendapatkan yang jumlah Kuota  nya 2096 KPM dan bantuan bantuan yang ada bukan hanya  berbentuk uang saja ada juga berbentuk sembako , jadi buat masyarakat yang belum mendapatkan bantuan harap bersabar,"ucapnya. 

Saya berharap manfaatkan bantuan dana BLT ini sebaik mungkin bantuan ini untuk mengantisipasi kelemahan perekonomian di masyarakat di akibatkan covid 19 ini sekali lagi saya berharap kepada masyrakat yang belum mendapatkan agar bersabar dan bagi yang sudah mendapat kan agar di gunakan sebaik baiknya. 

Bapak Muluani 60 th kampung pintu air Rt 03 Rw 02 Desa Kohod salah satu warga yang mendapatkan bantuan BLT  mengatakan alhamdulillah saya mendapatkan bantuan ini sebab saya dah nganggur dah lama dengan ada nya bantuan ini saya amat terbantu buat bantu kehidupan saya saya ucapkan terima kasih pada semuanya yang sudah mau peduli pada rakyat kecil. (Jamal) 

Tidak ada komentar