Pemerintah Desa Kiara Payung bagikan Bantuan Sembako Kemensos RI Covid-19


rangka membantu masarakat yang terdampak akibat wabah pademi virus corona (covid -19) president Indonesia melalui kementrian Sosial Republik Indonesia menyalurkan bantuan sosial kepada desa kiara payung,kecamatan pakuhaji kabupaten Tangerang, Banten sebanyak 4163 Kepala Keluarga (KK) pada Rabu 24 Juni 2020. 

Pembayaluran yang di pimpin langsung oleh kepala desa kiara payung MUDARIP serta di hadiri binamas kiara payung ENDANG, babinsa TUGIONO serta KETUA BPD desa kiara payung ARMAN.

Mudarip Kepala Desa Kiara Payung  mengatakan sebanyak 4163 KK di desa Kiarq Payung  mendapat  bantuan sembako presiden Ri melaalui kementrian sosial, bantuan    tersebut sebagai bentuk kepedulian   pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19.

Dalam pendistribusian hari ini desa Kiara Payung  Alhmdulillah  berjalan lancar dan aman," terang Mudarip. 

"Salah satu warga desa kiara payung rt 003/005 EEN kepada awak media mengungkapkan banyak terima kasih dan sangat membantu perekonomian keluarga karna mendapat kan bantuan sosial beras dan sembako dari president Republik Indonesia yang melalui kementrian sosial. 

"serta banyak terima kasih kepada kepada desa MUDARIP yang turun langsung dalam pembagian sembako dan pembagian sembako secara baik dan adil."Ucap een.(Jamal) 

Tidak ada komentar