410 KK Di Kelurahan Pakuhaji Dapatkan Bansos Dari Kementrian Sosial


OnlinePantura.com -Sebanyak  410 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang 
hari ini mendapatkan bantuan Sosial (Bansos) diri Kementrian Sosial secara Tunai di kantor Kelurahan pada Jum'at 15 Mei 2020. 

Dalam penyaluran Bansos  di hadiri oleh H.Ace kurniawan Sekcam Pakuhaji, Suyatno Lurah kelurahan Pakuhaji, Suratin Binamas, H. Abdilah Babinsa, Rita Yaningsih SE Sekel kelurahan Pakuhaji, Kasih dan staf kelurahan Pakuhaji dan masyarakat penerima Bantuan. 

H.Ace Kurniawan Sekcam Pakuhaji mengatakan , Alhamdulillah hari ini di kelurahan Pakuhaji sedang berjalan pembagian penyaluraan bantuan Bansos dampak Covid 19. Saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang sudah mau membantu acara ini. 

Mudah mudahan dengan bantuan ini bisa berguna buat masyarakat, dan agar bantuan tersebut di harapkan  dapat  meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi Covid 19 yang kini melanda Indonesia,"ungkap Sekcam. 

Demikian halnya Suyatno Lurah Kelurahan Pakuhaji mengatakan Saat ini banyak warga kelurahan Pakuhaji  yang terdampak akibat COVID-19 ini yang kehilangan pekerjaan dan penghasilannya berkurang,  lebih ditujukan bagi masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari Kemensos. 

Saya berharap agar bantuan bantuan yang lain yang sudah di data bahkan data nya sudah di kirim agar segera terealisasi sebab sejujurnya masih amat banyak warga kelurahan Pakuhaji yang membutuhkan bantuan ini,"jelasnya. 

Mudah mudah an bagi masyarakat yang telah mendapatkan bantuan bansos agar bisa bermanfaat dan mudah mudah an bantuan tersebut di harapkan  dapat  meringankan beban masyarakat di tengah bencana Covid 19,"ujarnya. (Jamal

Tidak ada komentar