Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Zaki Monitoring Penyaluran Bansos Di Sepatan Dan Medang

Sabtu, Mei 16, 2020 | 20:17 WIB Last Updated 2020-05-16T16:01:28Z

OnlinePantura.com - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan monitoring penyaluran Bansos Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid 19 di Desa Karet Kec. Sepatan dan Kel. Medang Kec. Pagedangan. Sabtu, (16/5/20).

Bupati Zaki mengatakan, mohon kiranya kepada penerima, pergunakanlah sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup di tengah kondisi saat ini, bukan untuk yang lain-lain karena bantuan ini sangat terbatas jadi Sekali lagi Ia harapkan tolong belikan kebutuhan untuk kebutuhan sehari-hari bukan untuk kebutuhan yang lain-lain. 

"Bapa ibu saya mohon bantuan ini digunakan untuk beli kebutuhan pokok yah beli sembako, atuh untuk hidup sehari-hari, jangan digunakan yang tidak perlu," kata Zaki dihadapan penerima bantuan.

Zaki meminta kepada masyarakat diharapkan bersabar untuk menerima bantuan dari karena itu semua butuh waktu dan proses kan validasi data agar nantinya yang akan mendapatkan bantuan dan bantuan ini tidak bisa double double.

"Saya minta masyarakat disituasi saat ini selalu lakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu pakai masker, sering-sering cuci tangan pakai sabun," pinta Zaki.


Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengatakan bahwa ada berapa desa di Kecamatan Sepatan yang mendapatkan bantuan dari data Kabupaten oleh Pak RT RW kemudian ini yang didistribusikan kali ini bantuan Kemensos yang disalurkan melalui PT. POS, dan di Desa Karet total ada 916 penerima.

"hari ini di desa Karet ada total 916 dan 400 yang didistribusikan dari pagi sudah 200 dan siang ini juga ada 200 lagi yang disalurkan ke masyarakat," Kata Dadang.

Dadang menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Sepatan agar bisa bersabar ditengah situasi saat ini mari selalu berprilaku hidup bersih dan sehat.

Sementara itu, M. Tarlan selaku Lurah Medang mengungkapkan Alhamdulillah Kelurahan Medang mendapatkan BLT sebanyak 2123 KK yang mana telah diatur jam-jam pengambilannya dari jam 9 sampai jam 12 itu RW 01 yang berjumlah 756 pada keluarga dan dari jam 1 sampai jam 19.30 itu pergantian RT RW yang jumlahnya antara 400 sampai 13 kepala keluarga 

"di sini Alhamdulillah selama ini dari pagi sampai jam 2.15 ini berjalan dengan lancar dan kondusif bantuan langsung tunai yaitu dari provinsi yang khusus untuk kelurahan Medang sebanyak 2123 kepala keluarga," beber Tarlan. (Bidang IKP Diskominfo Kab. Tangerang)
×
Berita Terbaru Update