Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Pakuhaji Berikan Bantuan Untuk Warga Korban Banjir

Selasa, Februari 04, 2020 | 19:31 WIB Last Updated 2021-09-27T10:26:55Z

Kapolsek Pakuhaji Berikan Bantuan Untuk Warga Korban Banjir

PAKUHAJI - Akibat intensitas curah hujan yang begitu tinggi di awal bulan Pebuari ini mengakibatkan Desa desa diwilayah  kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengalami Banjir.

Hari ini Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno, S.H, M.H beserta jajaran nya memberikan langsung bantuan sembako kepada korban banjir di wilayah Kelurahan Pakuhaji dengan total 250 KK  pada 04 Pebuari 2020.

AKP Edy Suprayitno, S.H, M.H Kapolsek Pakuhaji mengatakan,
Kami jajaran Polsek Pakuhaji menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir yang berada di wilayah Kelurahan Pakuhaji. "Kami langsung datangi posko  korban banjir yang berada di wilayah kelurahan pakuhaji.

Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat buat pengungsi korban banjir dan saya menghimbau agar menjaga kebersihannya walau tempatnya seperti ini, dan saya doa kan agar banjir ini cepat surut agar bisa beraktipitas lagi,"jelasnya.

Demikian halnya, Suyatno Lurah Kelurahan Pakuhaji mengatakan , saya haturkan terima kasih kepada Kapolsek beserta jajarannya yang sudah memberikan bantuan sembako kepada korban banjir. 

Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat korban banjir.

Sayapun berharap dengan adanya bantuan dari Kapolsek ini bisa menggugah yang lainnya untuk bisa berpartisipasi mengurangi beban masyarakat korban banjir sebab korban banjir di wilayah Kelurahan Pakuhaji, kurang lebih 250 KK.

Selain bantuan sembako, para korban banjir pun sangat membutuh kan obat-obatan. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update