Bupati instruksikan Sekda, Rumah Warga Segera Di Renovasi


onlinepantura.com PAKUHAJI - Kunjungan Kerja (Kunker) dan peninjauan Desa Percontohan oleh ibu-ibu Menteri yang tergabung dalam OASE KIM ( Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Kerja ) di Kampung Pintu Air Rt 01/ 04 Desa Kohod kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Rabu 26 Pebuari 2020 membawa berkah bagi warga sekitar.

Seperti yang dialami ibu Surni (37) dan Ibu Sapnah (34) menjadi senang dikarenakan disela-sela kunjungan, Bupati Tangerang, Akhmed Zaki Iskandar langsung menginstruksikan kepada Rudi Maesyal Rosid selaku Sekda Kabupaten Tangerang agar rumah tersebut di data untuk di bantu, segera direnovasi.

Seperti halnya dikatakan, Rohaman Kepala Desa Kohod, "Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Menteri atas kunjungan kerjanya ke Desa Kohod dan terima kasih pula kepada Bapak Zaki Iskandar Bupati Tangerang yang sudah mengintruksikan langsung agar rumah Ibu Surni dan Ibu Sapnah untuk segera di renovasi.

Ibu Surni mengatakan dalam wawan cara dengan awak media,"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yang sudah berbaik hati untuk membedah rumah saya. Sebab saya sedih kadang-kadang waktu hujan bocor di mana-mana sedangkan suami kadang-kadang tidak ada di rumah karena nelayan sering berangkat kelaut.

Alhamdulillah  hari ini saya amat bahagia  mungkin doa saya selama ini di dengar masalah yang selama ini di alamai saya mengenai rumah saya yang bocor sudah terjawab walau ini baru rencana tetap saya ucapakan terima kasih kepada Bapak Bupati,"ucapnya.(Jamal)

Tidak ada komentar