DPC LAI BPAN Kabupaten Tangerang Laksanakan Rakor Bersama Pengurus


onlinepantura.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Aliansi Indonesia Badan Peneliti Aset Negara Kabupaten Tangerang (LAI BPAN) jelang akhir tahun 2019 menggelar Konsoliadasi dan Silaturahmi Rakor Pengurus DPC BPAN LAI Kabupatan Tanggerang  di kediaman Bapak Muksin diKampung Gembong Cayur Rt 03 Rw 05  Desa Sindang Asih Kecamatan Sindang Jaya.

Tampak pada kegiatan di hadiri oleh Adam Supriyanto Ketua LAI Kabupaten Tangerang, Asep Supriyatna Sekretaris LAI  dan seluruh pengurus dan anggota LAI BPAN seKabupaten Tangerang.

Adam Supriyanto Ketua LAI BPAN Kabupaten Tangerang mengatakan dalam sambutannya, saya mengucapkan terima kasih kepada semua teman teman yang tergabung dalam LAI BPAN yang selalu kompak dan solid, dan kebersamaan  ini harus terus di jaga agar terus terjaga.

Di tahun tahun 2020 nanti agar LAI BPAN dapat lebih solid lagi dengan menempatkan orang orang yang sesuai dengan skillnya, agar perkembangannya lebih bagus lagi dalam menjalankan tugas.

Penempatan struktur yang pas dan fungsi dan tugasnya masing masing agar tidak acak acakan. Dan masalah program kerja pendek kita lakukan pembekalan sesuai dengan poksinya untuk monitor uang negara di tingkat Kabupaten ini,"ungkapnya.

Saya berharap pada semua pengurus dan anggota agar selalu berkoordinasi, jangan berjalan sendiri agar lebih solid, kompak dan Insyaallah, kedepan LAI BPAN akan di buat Koperasi LAI BPAN Koperasi ini dari kita dan untuk kita
sebab kita semua keluarga. (Jamal) 

Tidak ada komentar