Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Pakuhaji Bukber Dengan Muspika Kecamatan

Kamis, Mei 16, 2019 | 23:51 WIB Last Updated 2019-05-17T04:16:42Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI - Kapolsek Pakuhaji Buka Bersama (Bukber) bersama Muspika Kecamatan Pakuhaji beserta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan toko Pemuda pada Kamis, 16 Mei 2019.

Tampak kegiatan Bukber dihadiri langsung Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat, Danramil Sepatan Kapten Infantri Sukardi, Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno, SH, Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Dalam buka bersama tersebut Kapolsek mengajak kepada seluruh masyarakat Pakuhaji untuk menjaga situasi yang kondusif serta tidak terbawa arus dengan berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa pasca Pemilu,"ucap Kapolsek.

Berbagai Takjil 



Pada kesempatan yang sama jelang berbuka puasa, Jajaran Polsek Pakuhaji di pimpin Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno, SH melakukan pembagian Takjil yang berlokasi sepanjang  Jalan KH.Sa'adullah dan pangkalan ojeg Kalibaru dan jl.raya lontar di wilayah Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Pembagian Takjil sebanyak 75 bungkus berupa kolak dan minuman air mineral kepada pangkalan ojeg dan warga yang sedang ngabuburit di pinggir jalan.


Jamal/Solihin
×
Berita Terbaru Update