Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mulyadi Staf Kecamatan Pakuhaji gelar Tasakuran Atas Kelahiran Putrinya

Jumat, Maret 01, 2019 | 11:38 WIB Last Updated 2019-03-03T17:51:37Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI -
Dalam rangka merayakan kelahiran anak putrinya, Mulyadi staf Umum Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar Tasyakuran atas kelahiran buah hatinya di bersama sama rekan kerjanya di ruang aula kantor Kecamatan pada Jum'at 1 Maret 2019.

Tasakuran secara sederhana dengan menggelar makan bersama  tampak pada kegiatan dihadiri Sekretaris Camat Pakuhaji (Sekcam) , para sekdes se Kecamatan Pakuhaji, seluruh Kasi beserta staf.

Menurut Mulyadi kepada OnlinePantura.com disela-sela kegiatan mengatakan, Alhamdulillah, cara ini selain tasakuran juga untuk  memupuk kebersamaan antar pegawai agar terjalin keharmonisan antar sesama,"ungkapnya.


Saya berharap, sebagai orang tua dari putri nya yang  baru lahir ini, semoga nantinya anak Saya menjadi anak yang solehah berbakti pada orang tua dan agama,"harapnya.

Acara tasakuran jni saya  buat di Kecamatan agar semua yang bekerja di kecamatan baik Pa Camat, Sekcam para Kasi, staf dan Sekdes agar terjalin kebersamaan dan kekompakan,"ungkapnya.

Tampak acara tersebut berjalan santai dengan di bubuhi  canda dan tawa di sertai obrolan guyon yang buat acara  tambah harmonjs.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update