Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepergok Ngamar, Usm nekad Loncat dari lantai dua kamar hotel

Kamis, Maret 14, 2019 | 11:36 WIB Last Updated 2019-03-14T04:36:28Z

OnlinePantura.com Kota Tangerang - Lantaran takut digerebek saat asyik ngamar dengan kekasihnya, USM salahseorang warga Karawaci kota tangerang nekat melompat dari lantai dua sebuah hotel melati dibilangan Jl merdeka Selasa (13/4) kemarin.

Uniknya, bukannya terluka Usman yang jatuh dari ketinggian tersebut sempat kabur dari kejaran petugas SatpolPP kota tangerang yang saat itu dibantu oleh jajaran TNI/Polri.

“Dia takut pak, saya juga ngga nyangka dia bisa nekat kayak gitu,”jelas SR kekasih Usman yang berhasil diamankan.

Menurut SR, dirinya tidak dapat menolak ajakan Usman ke kamar hotel lantaran kekasih yang telah dipacarinya selama setahun tersebut memaksanya.

“Saya diancam mau diputusin, sedangkan saya sering banget digituin sama dia,”kata SR. 

Berbeda dengan USM, ERN warga Jakarta timur yang diketahui telah memiliki suami nekat melarikan diri saat didata di kantor SatpolPP kota tangerang.

Beruntung petugas yang mengetahui kaburnya ERN dapat kembali mengamankannya.

“Abang pernah berbuat salah ngga, sama saya juga sama saya khilaf masa saya harus menerima ganjaran yang begini berat,”kata ERN. 

A. Ghufron Falfeli kepala bidang trantibum tram pada satuan polisi pamong praja kota tangerang menjelaskan, dalam operasi tersebut pihaknya berhasil mengamankan 18 pasangan dari beberapa hotel di tiga kecamatan yakni Karawaci, tangerang dan Neglasari.

“Semua yang kami amankan kami berikan pembinaan dan penyuluhan bahwa terdapat peraturan daerah yang melarang setiap kegiatan prostitusi,”jelasnya.

Ia mengaku akan terus melakukan serangkaian operasi serupa untuk menciptakan kenyamanan melalui penertiban yang dilakukan jajarannya.

“Kami akan terus berupaya mempersempit ruang gerak pelaku prostitusi dengan terus menyisir setiap lokasi yang disinyalir menyediakan fasilitas untuk esek - esek,”pungkasnya.

Solihin

×
Berita Terbaru Update