Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Metro Tangerang Kota Sambangi Ulama dan Tokoh Agama di Pakuhaji

Rabu, Februari 13, 2019 | 11:51 WIB Last Updated 2019-07-04T16:55:17Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim S.IK, M.Si
melaksanakan kegiatan Tatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh ulama, agama dan warga bertempat di kediaman K.H. Sutisna Pimp. Ponpes Darul Anshor Kp.Rawa Kepuh RT. 02/09 Ds.Pakualam Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Selasa, 12 Februari 2019.

Tampak hadir pada kegiatan Hadir, Kombes Pol. Abdul Karim S.IK, M.Si Kapolres MetroTangerang Kota, K.H. Sutisna Pimp.Ponpes Darul Anshor, Akp. Suyatno, SH Kapolsek Pakuhaji, Ust.Hasan Basri Ketua MUI,Ust.Samudi Ketua Da'i Kamtibmas Pakuhaji, Ust.Nafsin Ketua FSPP (Forum Silaturahmi Pondok Pesantren), Ust. Saefulloh Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia).

Tampak pada kegiatan Kapolres Metro Tangerang Kota dengan para ulama dan Tokoh Agama tingkat Kecamatan Pakuhaji memperkenalkan diri dan bisa diterima sebagai warga baru di Tangerang.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas bahwa karakteristik Propinsi Banten kental dengan ulama dan agama sehingga untuk menjaga kondusifitas yang mana tugas Polri kedepan semakin berat.
Tentunya perlu kiranya peran serta para Ulama dan Tokoh agama untuk meredam Hoax di era gesekan politik serta untuk tetap menjaga bahwa tempat ibadah bukan untuk memprovokasi dan kampanye, mengucapkan terima kasih atas sambutan yg cukup hangat dan baik,"harapnya.

Demikian juga disampaikan KH.Sutisna selaku tokoh ulama menyampaikan, "Alhamdulillah dan terima kasih kepada  Kapolres yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Ponpes Darul Anshor Pakuhaji,"ungkapnya.

Antara Ulama dan Umaroh khususnya Polsek Pakuhaji sudah menyatu dan terjalin hubungan yang baik sehingga wilayah Pakuhaji tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan Kunjungan dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan Ponpes oleh Kapolres.

Solihin/Jamal


×
Berita Terbaru Update