Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati HUT Ke-1, PAMETTA Gelar Audensi Pencarian Bakat

Kamis, Januari 24, 2019 | 16:59 WIB Last Updated 2019-06-24T17:03:17Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke - I Panca Musik Intertedment Tangerang (PAMETTA) menyelenggarakan kegiatan akbar, pada Selasa 22 Januari 2019 bertempat di lapangan kantor Kecamatan Pakuhaji.

H Bukher selaku Pembina PAMETTA kepada OnlinePantura.com mengatakan, Alhamdulillah, di Hari Ulang tahun ke I ini kami dapat melaksanakan kegiatan akbar ini.

Alhamdulillah, Kami bersama sama jajaran panitia dapat melaksanakan acara ini dengan  sukses. serta mendapatkan respon baik dari semua pihak khususnya ada di wilayah Kecamatan Pakuhaji ini.

Kegiatan yang di gelar ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu Hari Selasa dan Rabu. 

Adapun bentuk kegiatan yang digelar sekaligus memperingati  HUT Kabupaten Tangerang ke 75 lalu sekaligus penjaringan/Audensi Pencarian bakat melalui lomba karaoke,"jelas H Bukher.
Pada proses audensi para peserta, kita lakukan untuk semua gender jenis lagu. Nantinya dari para pemenang akan kami Salurkan ke tingkat audensi  dalam satu program di tv swasta yaitu program DMD.

Alhamdulillah, melalui PAMETTA sudah banyak mencetak artis artis berbakat melalui kerja sama di beberapa program di televisi.

Nantinya juga dari beberapa peserta yang lolos pada kegiatan ini kami lanjutkan mengikuti program kegiatan DMD,"ungkapnya. 

Dari berbagai kegiatan hari di gelar ini sebelumnya Kami juga telah melakukan kegiatan Baksos untuk para korban tsunami Selat Sunda lalu,"jelasnya.

Alhamdulillah, dalam PEMETTA untuk itu Intertement musik yang sudah tergabung dari 29 wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang  saat ini sudah ada 11 wilayah Kecamatan.

Pada kegiatan HUT PAMETTA Ke I ini di hadiri seluruh elemen  hingga beberapa anggota DPRD di tingkat Kabupaten Tangerang sampai Provinsi Banten.

Solihin/Jamal

×
Berita Terbaru Update