Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penyelenggaraan MTQ Ke 49 Kabupaten Tangerang Berjalan Sukses

Jumat, November 30, 2018 | 14:00 WIB Last Updated 2019-10-20T12:51:56Z

onlinepantura.com SINDANG JAYA - Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 49 tingkat kabupaten tangerang di Kecamatan Sindang Jaya tadi malam Kamis malam, 20 November resmi di tutup.

Tampak kegiatan dihadiri oleh wakil bupati tangerang, Ketua Dewan DPRD Kabupaten Tangerang, Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang, Dewan Hakim Kabupaten Tangerang, Para camat Sekabupaten Tangerang, Ketua DMI Kabupaten Tangerang, Ketua Baznas Kabupaten Tangerang, Para Tokoh alim ulama, Para Tokoh Masyarakat, para peserta Kafilah dan tamu undangan lainya dapat hadir pada acara penutupan MTQ Ke 49 dilapangan Kecamatan Sindang Jaya.

Supriyadinata selaku camat sindang jaya pada sambutannya mengatakan, sebanyak 1297 Peserta kafilah yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 49 tingkat Kabupaten Tangerang dari 29 Kecamatan berjuang dengan sungguh sungguh menampilkan kemampuannya agar dapat memberikan yang terbaik untuk kecamatanya masing masing.

Mengingat ketatnya persaingan dari para peserta MTQ sehingga dirinya sangat optimis MTQ ke 49 ini mampu mengantarkan kembali Kabupaten Tangerang untuk meraih prestasi terbaik pada MTQ ke 16 tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada bulan april tahun 2019 mendatang diKota Tangerang,"ungkapnya.

Berjuang dalam mempertahankan Qori Qoriah,  Hafiz Hafizah,  Mufasir Mufasiroh, serta berbagai jenis lainya sehingga terwujudnya masyarakat kabupaten tangerang yang religius, cerdas, sehat, dan sejahtera sesuai dengan visi misi kabupaten tangerang.

Lanjut camat sindang jaya, dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi mendukung sehingga acara dapat terselenggara dengan baik dan sukses, dan kami menyadari selaku tuan rumah penyelenggara belum dapat memberikan yang terbaik dan masih terdapat banyak kekurangan baik sarana dan prasarana maupun dalam pelayanan.

Untuk itu kami atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat sindang jaya menyampaikan permohonan maaf yang setulus tulusnya,"ucapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh ketua MTQ Ke 49 Kecamatan Sindang jaya H. Muhidin menyampaikan, dirinya merasa bangga atas terselenggaranya MTQ Ke 49 tingkat kabupaten tangerang yang dilaksanakan di kecamatan sindang jaya dapat berjalan sukses tanpa ada kendala,  sehingga masyarakat sindang jaya sangat antusias mendukung serta ikut mensukseskan acara MTQ ke 49 ini.

Alhahamdulillah kecamatan Sindang jaya meraih peringkat ke 2 di MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Tangerang,"tuturnya.

Untuk persiapan MTQ tingkat Provinsi Banten pihaknya menyerahkan kepada LPTQ Kabupaten Tangerang untuk membina Qori Qoriah yang ada dikecamatan sindang jaya agar bisa tampil di MTQ tingkat provinsi Banten dan dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang, "tambahnya.

red 
×
Berita Terbaru Update