Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Pagedangan Juara Umum MTQ Ke 49

Jumat, November 30, 2018 | 14:28 WIB Last Updated 2019-07-05T05:56:33Z
 

OnlinePantura.com, KABUPATEN TANGERANG - H. Ahmad Taufik Camat Pagedangan sangat bersyukur kepada Allah Swt, mengingat Kecamatan  Pagedangan terpilih menjadi juara umum MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Tangerang, mengingat binaanya terpilih menjadi yang terbaik diantara kecamatan yang lain.

Kami beserta unsur kecamatan akan terus melakukan pembinaan secara terus menerus baik anak anak, pemuda,  maupun dewasa,"ungkap Camat kepada wartawan.

Dirinya berharap Kecamatan Pagedangan untuk MTQ dimasa yang akan datang bisa mempertahankan kembali juara umum di MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang mengingat kecamatan Pagedangan baru kali ini menduduki juara umum ditingkat kabupaten tangerang.

Pihaknya akan menginterparisir juara 1 dan 2 serta akan dilanjutkan pembinaan sampai menjelang MTQ tingkat Provinsi Banten.

Ahmad Taufik mengajak kepada generasi muda untuk menjaga dan melestarikan keagamaan wabil khusus Musabaqoh Tilawatil Qur'an karena dengan adanya ini Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa terjaga dengan baik,"pungkasnya.

red

×
Berita Terbaru Update