Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

71 Atlet Menembak Rebutkan Empat Emas di Porprov Banten

Senin, Oktober 15, 2018 | 17:38 WIB Last Updated 2019-09-12T14:56:23Z

onlinepantura.com KABUPATEN  TANGERANG - Pekan olahraga Provinsi V Banten Cabang olah raga menembak segera di gelar.

Kegiatan yang akan dilangsungkan di Lapangan Menembak Perbakin Kabupaten Tangerang,  Kitri Bakti Curug, Kabupaten Tangerang pada 4/11 Nopember 2018 nanti.

Rencananya, ada  4 medali emas yang akan diperebutkan oleh para atlet nanti, yakni, di air pistol 10 M putra-putri dan air rifle 10 M putra-putri.

Sekitar 71 Atlet dari delapan Kota/ Kabupaten di Provinsi Banten akan mati-matian dalam perhelatan bergensi di bidang menembak tersebut.

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Tangerang selaku penanggung jawab kegiatan pertandingancabang olahraga menembak Anton Budiman mengatakan untuk cabang olahraga menembak sudah dipersiapkan oleh panitia sesuai dengan jadwal dan tahapan.

"Kami sudah melakukan berbagai persiapan, dan tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja," ungkap Anton saat ditemui usai rapat persiapan akhir di Pemkab Tangerang Senin (15/10/2018).

Ia juga mengaku, akan menempatkan para atlet yang bertanding nanti dalam satu buah hotel yang jarak tempuh menuju lokasi bisa sangat terjangkau.

"Lokasi menembak nanti akan menggunakan lapangan Perbakin Kabupaten Tangerang di Kitri Bakti Curug.

Jadi nanti atlet akan kami tempatkan di satu hotel, untuk mempermudah jemputan serta kordinasi," kata Anton yang juga Ketua Umum Perbakin Kabupaten Tangerang ini.

hin
×
Berita Terbaru Update